Adhisty Zara Ungkap Karakter Euis di Keluarga Cemara The Series Mirip dengan Pribadinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adhisty Zara. Foto: Instagram/@zaraadhisty

Adhisty Zara. Foto: Instagram/@zaraadhisty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Adhisty Zara kembali mengulang perannya sebagai Euis dalam serial Keluarga Cemara The Series. Seperti diketahui, Zara memerankan karakter tersebut sedari awal film Keluarga Cemara dan Keluarga Cemara 2.

Bicara soal karakternya, Zara, sapaan akrabnya, mengaku bahwa ada kemiripan karakter Euis dengan pribadi aslinya.

“Agak mirip pribadinya sama aku. Melekat banget ya. Jadi kalau Euis sendiri memang ada sedikit perubahan. Perubahannya juga lebih ke remaja SMA saja. Kalau dulu kan anak-anak SMP yang masih nggak tahu maunya apa,” ungkap Zara saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2022.

Lebih lanjut, Zara menjelaskan bahwa kini karakter Euis sudah mulai mengetahui apa yang diinginkannya. Selain itu, karakternya juga mulai berubah menjadi remaja yang ambisius sekaligus percaya diri.

"Kalau sekarang tuh Euis sudah tahu maunya apa dan ambisius banget anaknya. Pokoknya kalau sudah punya target dia harus dapetin itu gimanapun caranya,” jelas Zara.

“Percaya dirinya tinggi banget dan anaknya nggak mah kalah banget. Itu kalau Euis. Ambis banget. Nanti kalau nonton ngerti deh maksud aku gimana,” imbuhnya.

Meskipun mengaku karakter aslinya mirip dengan sosok Euis dalam serial ini, Zara mengaku bahwa karakter Euis lebih semangat dan ambisius dibanding dirinya. Dalam serial ini, Euis juga diceritakan bersama teman-temannya mengikuti kompetisi cerdas cermat nasional dan berusaha mendapatkan piala.

“Euis lebih semangat daripada Zara sih. Maksudnya lebih ambisius Euis sih,” pungkasnya.

Serial ini akan mengikuti kisah Euis, Ima, Rindu, Deni dan Andi yang kini menginjak masa remaja dan harus bekerja sama untuk memenangkan kompetisi cerdas cermat nasional. Tidak hanya dipenuhi dengan soal-soal tentang ilmu pengetahuan, perjalanan lima sahabat ini juga akan diisi dengan berbagai tantangan yang akan menguji persahabatan mereka.

Selain Adhisty Zara, Keluarga Cemara The Series juga dibintangi oleh Kawai Labiba, Joshia Frederico, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Widuri Puteri, Niloufer Bahalwan dan Asri Welas. Serial ini nantinya akan berjumlah 8 episode dan mulai tayang perdana di  Disney+ Hotstar pada Sabtu, 24 September 2022.

Baca juga: Zara Adhisty Suka Gonta-ganti Gaya Rambut, Kepang dan Ponytail

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."