Kate Spade New York Hadirkan Koleksi Spring 2023, Lebih Berani dan Penuh Warna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Spade New York menghadirkan koleksi Spring 2023 yang berani dan penuh warna/Foto: Kate Spade New York

Kate Spade New York menghadirkan koleksi Spring 2023 yang berani dan penuh warna/Foto: Kate Spade New York

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki tahun 2023, Kate Spade New York menatap masa depan yang baru. Sekaligus ulang tahun Kate Spade New York yang ke-30, Kate Spade New York juga merayakan keunikan dan petualangan yang baru. Petualangan favorit Kate Spade New York datang di saat yang paling tidak Kate Spade New York duga, seperti terjebak dalam hujan. Jika dilihat dari satu sisi, hal itu merupakan sebuah kemalangan namun di sisi lain, hal tersebut menjadi sebuah momen dari sky-opening escape. 

Untuk Spring 2023 kali ini, Kate Spade New York mendapatkan inspirasi dari bagaimana rasanya berpetualang dengan cara yang sederhana saat tiba-tiba terjebak dalam hujan. Koleksi ini dipenuhi dengan tetesan hujan, awan, bunga, dan payung. Terdapat hewan kecil capung yang bersinar, anjing yang siap untuk menjelajah, dan tentu saja motif garis-garis khas musim semi. 

Terdapat koleksi baru yang berani dari warna khas Kate Spade New York yang Kate Spade green bersamaan dengan corak neon warna pink, kuning, dan merah. Kate Spade New York menciptakan cetakan hand-sketched toile dengan New York skyline dan sentuhan patchwork. Terdapat motif bunga, bintik-bintik, dan gingham, yang dibuat dengan payet. 

Tas tangan musim semi Kate Spade New York juga diperkaya dengan sentuhan mewah, termasuk tweed, chenille, spazzolato leather dan denim. Anda akan mendapatkan fungsionalitas yang lebih besar. Selamat datang di musim semi dalam koleksi baru Kate Spade New York. 

Handbags & Small Leather Goods  

Musim Semi 2023 dimulai dengan sebuah pengalaman di alam. Koleksi ini akan penuh dengan tetesan hujan, kumpulan awan, bunga, dan pola landscape. 

Tas Sam yang ikonik kembali dengan sustainable refresh, bersamaan dengan mini tote dan tas convertible shoulder yang praktis dan modis. Koleksi tas tangan ini telah diperbaharui dengan bahan-bahan daur ulang (botol air plastik yang digunakan kembali) serta tren warna termasuk kate spade green, watercolor blue, pistachio cream, dan suns out. Tas Sam telah dibuat ulang dengan bahan yang baru dalam motif bunga 3D, gingham berpayet, embellished denim dan spazzolato leather. 

Spade Flower Jacquard kembali dalam warna indigo blue dengan garis-garis hijau. Gramercy hadir kembali dalam spade flower monogram dan pebbled leather dengan siluet yang baru yaitu tas bahu kecil, tas hobo medium dan tote besar. Manhattan hadir dalam spade flower monogram chenille dan animasi toile dalam taman.  

Musim semi ini dipenuhi dengan berbagai koleksi novelty. Dengan motto ‘April showers bring May flowers’ yang terefleksikan dalam In Bloom, a vase-shaped dan bouquet-embellished. 

Tas top handle Spazzolato 3D bersama dengan tas genggam awan berlapis mutiara dan smooth quilted leather, serta tas crossbody 3D awan dengan crystal-embellished. Motif capung juga bergabung dalam koleksi novelty, membawa imajinasi ke tas tangan Katy dan Sam musim ini 

Musim ini Kate Spade New York juga berkolaborasi dengan seniman Bisa Butler. Melakukan tren juxtaposing quilted fabric. Karya Butler ini memberdayakan perempuan dengan perjalanan kesehatan mental mereka melalui seni. Salah satu karya seni terbaru Butler ditampilkan dalam nilon di tas bahu kecil, tote kecil, tote medium dan small leather goods Kate Spade New York. 

Ready To Wear 

Kate Spade New York menghadirkan koleksi Spring 2023 yang berani dan penuh warna/Foto: Kate Spade New York

Koleksi ready-to-wear musim semi kali ini hadir senada dengan koleksi tas tangan dan small leather goods dengan seasonal motif dan prints dari koleksi kapsul Kate Spade green, termasuk cardigan crewneck, jewel button cashmere shell dan rok pensil. 

Patio tile dan animasi bintik-bintik dalam tas tangan juga dapat ditemukan pada koleksi RTW, dalam Patio Tile Shirtdress, Picture Dot Riviera Dress, Pearl-embellished Patio Tile Dress, serta blazer dan pilihan setelan celana. Koleksi pakaian di musim ini memiliki aksen warna yang cerah, menghadirkan kegembiraan terhadap koleksi tersebut. Tie-neck Georgette Shirt dalam warna hijau limau, Breton Stripe Cashmere Shelle dalam warna tomat segar dan strawberry shake menunjukkan warna musim semi yang segar dalam koleksi ini. 

Jaket Tweed yang dihiasi mutiara, gaun tweed shift tanpa lengan, dan rok tweed A-line yang dilengkapi dengan mutiara tweed dalam warna pale hydrangea mencerminkan warna denim pada koleksi tas. 

Musim semi 2023, Kate Spade New York telah menyiapkan koleksi pakaian dengan berbagai model knits yang menonjolkan koleksi novelty dengan Dragonfly Embellished Sweater dan Crochet Flower Cardigan.Dan tentu saja Kate Spade New York tak akan lengkap tanpa animasi, Patchwork Stripe Tiered Dress, Adventure Stripe Grace Dress, Lawn Dress yang memodernisasikan desain motif klasik. 

Jewelry 

Kate Spade New York menghadirkan koleksi Spring 2023 yang berani dan penuh warna/Foto: Kate Spade New York

Perhiasan untuk musim semi turut hadir dari kategori produk lainnya. Greenhouse menggambarkan bunga musim semi dengan detail kunang-kunang dan tulip dalam gaya minimalis dalam koleksi studs, anting, dan kalung yang cocok untuk digunakan sehari-hari atau dijadikan sebagai hadiah. Pearls on Pearls merupakan koleksi baru yang berfokuskan pada mutiara, terbuat dari stainless steel dan glass pearl dalam bentuk perhiasan.  

Koleksi utama My Love, Lock & Spade dan Heritage Spade Flower masing-masing telah diperbaharui dengan batu-batuan berwarna netral dan warna baru Kate Spade green.   

Anting-anting rain drop merupakan versi lebih baru dari koleksi novelty Rain or Shine, yang menggambarakan awan, hujan hingga sinar matahari yang bisa dikenakan sebagai statement pieces. 

Shoes 

Koleksi alas kaki musim semi siap digunakan untuk memulai petualangan baru dengan perforated leather yang terjual laris, Veronica, kini kembali untuk tas tangan dan RTW, dengan warna baru termasuk watercolor blue, pink peppercorn, fresh tomato dan kate spade green. Koleksi ini sekarang ditambah dengan found-toe ballet flat. 

Untuk sneakerhead, sepatu platform Serve hadir dalam patchwork stripe, bintik-bintik dan scenic stroll toile prints dan pola juxtaposes vintage dengan siluet sepatu yang modern. 

Fashion Accessories 

Aksesori fashion menambah sentuhan akhir dari koleksi Spring Kate Spade New York. Koleksi termasuk bucket hat dengan berbagai bahan seperti nilon dan stripe sequin. Seluruh koleksi Spring 2023 dari kate spade new york kini tersedia di seluruh butik di Indonesia serta secara daring.

Pilihan Editor: Kate Spade Tampilkan Koleksi Fall 2023 di New York Fashion Week, Warna Terang dan Pola Geometri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."