Kate Spade Tampilkan Koleksi Fall 2023 di New York Fashion Week, Warna Terang dan Pola Geometri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Spade memulai New York Fashion Week dengan presentasi koleksi Fall 2023 yang menakjubkan/Foto: Doc. Kate Spade

Kate Spade memulai New York Fashion Week dengan presentasi koleksi Fall 2023 yang menakjubkan/Foto: Doc. Kate Spade

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim Gugur ini, Kate Spade New York merangkul sebuah petualangan dan moment tak terduga yang membawa kita ke suatu tempat yang menakjubkan sekaligus merayakan ulang tahun Kate Spade yang ke-30 pada pada Jumat, 10 Februari 2023. Kate Spade New York meluncurkan koleksi Fall 2023 melalui sebuah presentasi di New York Fashion Week di Whitney Museum of American Art. 

Kate Spade New York sejak awal telah berakar pada budaya dan seni, sehingga koleksi Fall 2023 ini merupakan sebuah ekspresi seni dari bagaimana cara kita memandang musim tersebut, semuanya dengan sentuhan ikonik Kate Spade. Koleksi ini didesain oleh Tom Mora, SVP dan Head of Design, Ready to Wear dan Lifestyle Categories, dan Jennifer Lyu, SVP dan Head of Design, Leather Goods and Accessories. Menonjolkan kegembiraan, penuh warna dan kesegaran dalam seluruh koleksi musim ini.

Memiliki fokus pada elemen dan desain pola geometri, warna yang tajam yang digabungkan dengan pola yang tidak terduga. Beberapa cetakan grafis terlihat dalam berbagai koleksi, pola abstrak dalam dress midi, relaxed skirts dan kaus sederhana yang membawa sensibilitas modern dengan sentuhan warna-warna cerah. Satin suits datang dalam warna baru Kate Spade green dan fire engine red serta beberapa koleksi lucu dalam warna hot pink dan lemon, bahkan faux fur outerwear turut hadir dengan penuh warna. 

Siluet fluid sequin number, setelan dan celana panjang berkilauan menambahkankesan unik pada koleksi musim ini. “Narasi Fall 2023 membangkitkan perasaan sukacita universal yang dibawa oleh musim tersebut. Sebuah energi yang baru untuk musim ini, seperti sebuah kanvas kosong, awal dari sesuatu yang baru,” ucap Tom Mora dan Jennifer Lyu. 

Kate Spade memulai New York Fashion Week dengan presentasi koleksi Fall 2023 yang menakjubkan/Foto: Doc. Kate Spade

“Ada sebuah kegembiraan saat kembali ke rutinitas dan kembali bersiap untuk bertemu dengan teman untuk segelas minuman, mengunjungi restoran baru, atau datang ke sebuah pameran seni. Koleksi ini merayakan momen-momen tersebut dalam kehidupan sehari-hari dan hal-hal tak terduga yang bisa saja terjadi.” 

Untuk memberikan akses pada komunitas digital yang lebih luas, Kate Spade NewYork bekerjasama dengan kreator TikTok, Charles Gross dan Madeleine White, untuk membuat sebuah livestream yang akan memberikan behind-the-scenes dari New York Fashion Week melalui konten kreatif masing-masing. Livestream ini disiarkan melalui kanal TikTok, Instagram, Facebook, dan melalui situs resmi katespade.

Para tamu disambut di Whitney dengan armada taksi khas kota New York, seluruhnya dibalut dalam warna Pantone yang baru diluncurkan oleh Kate Spade Green, yang akan berkeliling Manhattan selama New York Fashion Week mulai dari tanggal 10 hingga 16 Februari. Ketikamemasuki museum, para tamu diarahkan menuju lantai tiga ke dalam ruang presentasi di mana koleksi terbaru ditampilkan dengan latar belakang Sungai Hudson. 

Penampil musik dari JulliardSchool memenuhi ruangan dengan perpaduan musik, menciptakan sebuah ruang suara khususyang mewujudkan narasi musim. Perjalanan para tamu berakhir di Kate Spade New York gift shop, sebuah ruangan yang seluruhnya ditutup oleh warna baru khas Kate Spade green dari lantai hingga langit-langit. Selaras dengan DNA Kate Spade, warna hijau telah menjadi pusat dari merek ini sejak dari awal. Kate Spade green membangkitkan semangat kemungkinan dan optimisme khas dari merek yang telah dikenal selama 30 tahun terakhir. 

Pilihan Editor: 7 Brand Lokal Ini Akan Melenggang di New York Fashion Week, dari Kami Hingga Buttonscarves

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."