5 Tanda Orang Tua Pacar Menyukai Kamu, Banyak Bertanya hingga Membuat Rencana Bertemu Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bertemu dengan orang tua kekasihnya. Foto : Shutterstock

Ilustrasi wanita bertemu dengan orang tua kekasihnya. Foto : Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bertemu dengan orang tua pacar untuk kali pertama bisa menjadi tantangan tersendiri. Ada rasa gugup, khawatir, atau cemas seperti apa suasana pertemuan nantinya. Satu hal yang pasti, jika kamu berniat baik dan tulus untuk mengenal lebih dekat orang tua pacar, aura positif semakin terpancar. Dan, jangan abaikan pula tanda orang tua pacar menyukai kamu agar kamu semakin percaya diri menampilkan pesona diri.

Berikut lima tanda orang tua pacar menyukai kamu menurut Jack Schafer, analis perilaku FBI.

1. Penuh Perhatian

Bila orang tua pacar memberi perhatian penuh dan secara aktif memperhatikan apa yang kamu katakan dan lakukan, itu termasuk tanda orang tua pacar menyukai kamu.

Sebaliknya, jika salah satu orang tua pacar menjalankan tugas sebagai tuan rumah yang ramah dan orang tua lainnya asyik menonton televisi atau bekerja di depan komputer, maka itu mengirimkan sinyal kuat bahwa salah satu atau kedua orang tua tidak menyukai kamu.

2. Banyak Bertanya

Orang yang menyukai orang lain itu penasaran. Mereka ingin tahu semua tentang orang yang mereka sukai, terutama ketika mereka bertemu seseorang untuk kali pertama.

Umumnya, mereka akan mengajukan banyak pertanyaan tentang apa yang dilakukan pacar anaknya, di mana mereka dibesarkan, apa tujuan masa depan mereka, bagaimana mereka atau menghabiskan waktu luang mereka, dan bagaimana kali pertama bertemu.

Menjawab rentetan pertanyaan mungkin tampak seperti menandakan ketidaksukaan, tetapi ini tidak benar. Pikirkan tentang pertama kali Anda bertemu orang yang Anda sukai. "Saya berani bertaruh Anda mengajukan dan menjawab 100 pertanyaan untuk mengenal orang itu lebih baik," ujar Schafer, seperti dilansir laman Your Tango, Jumat, 24 Februari 2023.

"Semakin saya menyukai seseorang, semakin banyak pertanyaan yang saya ajukan kepada mereka," lanjutnya.

Baca juga: 10 Tanda Pria Menyukai Kamu Lebih dari Teman, dari Tersenyum hingga Mengingat Detail Cerita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."