5 Tanda Orang Tua Pacar Menyukai Kamu, Banyak Bertanya hingga Membuat Rencana Bertemu Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bertemu dengan orang tua kekasihnya. Foto : Shutterstock

Ilustrasi wanita bertemu dengan orang tua kekasihnya. Foto : Shutterstock

IKLAN

3. Membicarakan Pertemuan dengan Anggota Keluarga Lainnya

Tanda orang tua pacar menyukai kamu selanjutnya adalah ketika mereka membicarakan pertemuan itu dengan anggota keluarga yang tidak hadir. Ini menunjukkan bahwa orang tua pacar memvisualisasikan kamu ke dalam bagian keluarga. Yang kedua, mereka ingin keluarga besar mengetahui pasangan anaknya saat ini yang mereka sukai

4. Membuat "Pengenalan Plus"

Jika orang tua pacar menyebut atau menyapa kamu dengan "oh ini pacar (nama pacar kamu), itu pertanda baik. "Pengenalan plus", itu menandakan mereka menyukai kamu sebagai pacar anaknya.

"Misalnya, 'Oh, ini Tim. Dia pacar Brooke. Dia seorang pengacara dari San Francisco'. Ini adalah pengantar plus deskripsi pribadi. Pertama, orang tua mengakui penerimaan dengan mengasosiasikan kamu dengan pacar kamu. Kedua, orang tua pacar ingin orang lain tahu status hubungan kalian berdua," jelasnya.

5. Membuat Rencana untuk Bertemu Lagi

Membuat rencana pertemuan selanjutnya adalah tanda orang tua pacar menyukai kamu. Orang yang tidak menyukai seseorang tidak akan membuat rencana dengan mereka. Undangan ini biasanya terjadi saat ada kecocokan dan kesamaan.

"Ucapan selamat tinggal yang menandakan penerimaan biasanya menyertakan komentar seperti “Kami menantikan untuk bertemu kamu di hari Natal. Kami akan menggantung kaus kaki dengan nama kamu di atas perapian'. 'Kami akan mengadakan pesta ulang tahun minggu depan, silakan datang' ,atau 'Kami akan mengadakan barbekyu minggu depan. Kami ingin Anda hadir'," imbuh Schafer yang juga penulis buku The Like Switch: An Ex-FBI Agent's Guide to Influencing, Attracting, and Winning People Over itu.

Pilihan Editor: 15 Ide Kejutan untuk Pacar, dari Tiket Acara Favoritnya hingga Momen Bromance

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."