Cate Blanchett Bergaya Sophisticated dengan Ansambel Turtleneck dan Rok Tutu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cate Blanchett menghadiri Festival Film Internasional Berlinale 2023 di Berlin. Instagram.com/@elizabethstewart1

Cate Blanchett menghadiri Festival Film Internasional Berlinale 2023 di Berlin. Instagram.com/@elizabethstewart1

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCate Blanchett tahu bagaimana cara membuat pernyataan mode. Pemenang Oscar membuat pernyataan mode yang apik di pemutaran perdana filmnya Tár di Festival Film Internasional Berlin Minggu, 26 Februari 2023. 

Perempuan 53 tahun ini mengenakan ansambel Givenchy Couture yang slim fit di Festival Film Internasional Berlin untuk pemutaran perdana filmnya yang dinominasikan Oscar bertajuk Tar. Dalam nuansa merah dan ungu, Blanchett mengenakan rok tutu panjang dengan warna hangat dan turtleneck hitam dengan model backless.

Pemenang Academy Award ini melengkapi penampilannya dengan mengenakan belt hitam tebal dengan bingkai lebar di pinggangnya. Ansambel rok tutu dari Givenchy adalah tampilan baru untuk aktris, yang baru-baru ini mendaur ulang pakaian masa lalunya untuk momen penghargaan.

Minggu lalu, Blanchett menghadiri acara British Academy of Film and Television Award di London dalam tampilan yang dia ambil dari lemarinya - gaun Maison Margiela serba hitam yang awalnya dia kenakan ke Oscar pada tahun 2015.

Dia menata gaun itu dengan cara baru dengan keliman berjumbai yang lebih menonjol dan kalung mutiara Louis Vuitton yang mewah alih-alih kalung pernyataan pirus dari Tiffany & Co. yang dia kenakan pada tahun 2015.

Dia juga menambahkan pita biru cerah sebagai simbol untuk Badan Pengungsi Perserikatan Bangsa-Bangsa dan berfungsi sebagai tanda "solidaritas dan dukungan untuk pengungsi dan orang-orang terlantar di seluruh dunia," menurut PBB. .

Namun, kedua kali, aktris melengkapi pakaian edgy-chic dengan updo yang elegan. Awal bulan ini, Blanchet juga mengenakan kembali tampilan biru elektrik Alexander McQueen ketika dia menghadiri acara penghargaan film London Critics Circle Film Awards di London.

Sang bintang mengenakan blazer hitam dengan lengan sutra biru elektrik over-the-top, pertama kali memulai debutnya di pemutaran perdana Where'd You Go, Bernadette di New York City pada tahun 2019.

Pilihan Editor: Cate Blanchett Tampil Simpel dan Minimalis di Critics Choice Awards 2023

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."