Cate Blanchett Tampil Simpel dan Minimalis di Critics Choice Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cate Blanchett menerima penghargaan Aktris Terbaik untuk

Cate Blanchett menerima penghargaan Aktris Terbaik untuk "Tar" dalam acara Critics Choice Awards ke-28 di Los Angeles, California, AS, 15 Januari 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Cate Blanchett tampil simpel dan minimalis di Critics 'Choice Awards 2023 di Los Angeles. Aktris "Ocean's 8" itu mengenakan set Max Mara warna khaki, aksesori sederhana, dan sepatu hak tinggi. Blanchett dinominasikan sebagai Aktris Terbaik untuk karyanya dalam drama musikal "Tár".

Bintang "Don't Look Up" itu mengenakan atasan lengan panjang berkancing Prancis yang diselipkan ke dalam rok maxi panjang hingga lantai yang serasi. Rok tersebut menciptakan siluet seperti putri duyung dan menampilkan keliman khas.

Sedangkan untuk aksesori, Blanchett mengenakan manset lengan bergigi emas yang meniru tampilan sisik ikan, cincin warna hitam, dan manset telinga berlapis emas semuanya dari perhiasan Louis Vuitton. Sedangkan untuk rambutnya, Blanchett tampil dengan rambut pirang digerai natural. 

Memilih tambahan yang menarik untuk ansambelnya, Blanchett mengenakan sepasang sepatu hak tinggi berwarna hitam. Sepatu itu tampaknya memiliki tumit tipis, sekitar 3 hingga 4 inci, jari kaki segitiga, dan konstruksi kokoh yang menawarkan pengalaman yang lebih nyaman bagi pemain pemenang penghargaan. Gaya sepatu klasik yang disukai banyak selebritas, termasuk Blanchett.

Blanchett cenderung tertarik pada gaya yang lebih minimalis. Dia adalah penggemar tampilan hitam dan putih klasik, pakaian monokrom, gaun bunga, dan setelan pastel yang manis. Alumni “Stateless” ini memiliki lemari sepatu yang terdiri dari platform pumps, boots bertumit, statement sandals, dan berbagai loafers.

Critics’ Choice Awards 2023 menghormati pencapaian pembuatan film dan program televisi yang dipilih oleh lebih dari 600 anggota yang melengkapi Critics Choice Association. Tahun ini, Chelsea Handler akan menjadi tuan rumah acara bertabur bintang yang diadakan di Fairmont Century Plaza Hotel di Los Angeles. Austin Butler, Cate Blanchett, Viola Davis, Ke Huy Quan, Jamie Lee Curtis, Tom Cruise dan Janelle Monae adalah beberapa nominasi yang  menghadiri acara bergengsi tersebut.

Baca: Cate Blanchett Ungkap Anak-anaknya Tak Tertarik dengan Popularitasnya

FOOT WEAR NEWS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."