Demi Kuda-kudanya, Kendall Jenner Berencana Pindah ke Rumah yang Lebih Luas

Kendall Jenner. Instagram.com/@kendalljenner

ragam

Demi Kuda-kudanya, Kendall Jenner Berencana Pindah ke Rumah yang Lebih Luas

Kamis, 24 November 2022 19:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir musim reality show "The Kardashians", model Kendall Jenner membocorkan rencananya mencari rumah baru, yang cukup luas untuk dia dan semua kuda peliharaannya.

"Saya punya banyak ide dan banyak hal yang ingin saya lakukan dalam hidup, jadi saya bersemangat untuk terus mengeksplorasi semua hal ini, tapi… saya (berencana) pindah ke sebuah peternakan," tuturnya seperti dikutip dari People, Kamis, 24 November 2022.

Mendengar hal itu, seorang produser di luar kamera merespons, "Kamu akan berakhir dengan kuda di suatu tempat." "Aku benar-benar cowgirl (gadis koboi)," ucap kakak Kylie Jenner itu.

Selain berencana mencari rumah yang lebih luas, beberapa waktu lalu Kendall mengungkapkan minatnya dalam mendesain rumah. Ia ungkapkan hal itu di episode lain "The Kardashians" saat mulai mengubah interior rumah setelah mengungkapkan potensi proyek renovasi yang sedang dikerjakan bersama sahabatnya, Fai Khadra.

Gairah baru itu muncul saat dia merenovasi rumahnya sendiri dan peluncuran merek tequila miliknya, 818 Tequila.

"Sebagai seorang model, saya masih belum banyak bicara dalam hal kreatif. Itu membuat saya ingin memulai perjalanan mengubah rumah ini," katanya. "Saya menemukan bahwa saya benar-benar ingin menjadi bos saya sendiri dan memiliki ide-ide saya sendiri dan melaksanakannya. Saya merasa ini adalah saya yang baru."

Dia menambahkan bahwa banyak ide interior bermunculan saat masuk ke sebuah rumah. "Saya selalu seperti 'Saya bisa melakukan ini' atau 'Saya bisa melakukan itu'," lanjut perempuan 27 tahun itu.

Jenner memamerkan rumahnya yang bergaya Mediterania — proyek renovasi pertamanya — selama tur rumah tahun 2020 bersama Architectural Digest.

"Hidup saya melibatkan banyak kekacauan dan perjalanan serta energi tinggi, jadi saya menginginkan rumah yang terasa tenang, tempat di mana saya bisa keluar dan bersantai," katanya kepada Architectural Digest, Setelah terbuka tentang kecemasan dan serangan paniknya di masa lalu, Jenner mengatakan penting untuk menemukan ruang di mana dia bisa benar-benar memutuskan hubungan.

"Karakter" rumah itulah yang awalnya juga menariknya ke luar angkasa, terutama dengan "suasana Spanyol, rumah pertanian, yang damai," ungkap Kendall Jenner.

PEOPLE

Baca juga: Ada Momen Tak Terduga saat Kendall Jenner di dalam Van Menuju Met Gala 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika