Taurus hingga Sagitarius, Zodiak yang Cenderung Santai dalam Menjalin Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kamu memiliki pasangan yang santai, kemungkinan kamu akan menemukan segala sesuatu tentang mereka menjengkelkan. Ini karena kamu mungkin menjadi satu-satunya orang yang berupaya lebih dalam hubungan tersebut. Seseorang yang malas dalam suatu hubungan mungkin tidak pernah berusaha memahami kebutuhan pasangannya. 

Nyatanya, mungkin mustahil bagi pasangan mereka untuk menolerir konsep orang penting yang egois. Pasangan yang santai mungkin tidak memiliki dorongan atau motivasi yang sama dengan pasangannya atau mungkin merasa terbebani oleh tanggung jawab lain dalam hidup, itulah sebabnya mereka tidak pernah mengambil inisiatif lebih dulu dalam hubungan tersebut.

Simak empat zodiak yang cenderung cuek dan santai dalam menjalin hubungan berikut ini: 

1. Taurus

Mengharapkan gaya hidup sederhana dan santai dari seorang Taurus sudah tetap. Namun, mengharapkan banyak kasih sayang atau perilaku yang terlalu sentimental dari mereka rasanya jangan. Kamu tidak akan pernah bisa membuat mereka melakukan apa pun. Mereka mungkin memiliki banyak pembenaran untuk tetap berada di zona nyaman mereka dan menunda rencana yang kamu mulai. 

2. Gemini

Gemini memiliki pandangan hidup yang santai. Meskipun mereka mungkin menghargai individualitas mereka dan menghargai mencoba keterampilan baru. Sikap santai mereka kadang-kadang dapat mempengaruhi hubungan romantis mereka. Mereka tidak akan bertindak kecuali mereka pada dasarnya dipaksa dan didorong untuk mengambil tindakan tertentu. Menjadi tanda yang mudah bergaul, mereka lebih cenderung menunda percakapan yang sulit dengan pasangannya dan memprioritaskan kehidupan sosial mereka dalam upaya untuk menghindari mengungkit topik itu lagi.

3. Sagitarius

Orang Sagitarius sering dianggap memiliki kepribadian yang berjiwa bebas dan suka berpetualang. Ini mungkin diterjemahkan ke dalam sikap yang lebih santai terhadap hubungan, karena mereka paling menghargai kemandirian dan kebebasan mereka. Mereka cenderung pasif dalam hubungan dan tidak menganggap serius pasangannya. Bahkan jika pasangan mereka memiliki masalah, mereka sering kali melarikan diri daripada mendiskusikannya. Yang ingin mereka lakukan hanyalah berbaring, tanpa diganggu oleh keluhan di sekitar mereka, menikmati saat ini, dan merasakan energinya.

4. Pisces

Pisces biasanya dikenal lebih santai dan lamban daripada pasangan mereka. Mereka suka kenyamanan, kemalasan, dan tidak pernah proaktif dalam hubungan mereka. Biasanya, mereka berbicara dan tidak ada tindakan dalam suatu hubungan yang tampaknya merupakan kegagalan besar di pihak mereka.

Mengingat berbagai faktor, termasuk rasa aman dan kemudahan dalam hubungan, atau kurangnya inspirasi atau motivasi, zodiak tersebut cenderung malas dan santai dalam menjalin hubungan. Namun, agar hubungan berhasil, penting untuk menjunjung tinggi sikap dan perilaku positif. Kekhawatiran tentang keinginan dan motivasi dalam suatu hubungan dapat diatasi dengan komunikasi.

Pilihan Editor: 10 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Sagitarius

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."