Hadiri BAFTA, Kate Middleton Pakai Gaun yang Pernah Ia Kenakan pada 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pangeran William dan Princess of Wales, Kate Middleton menghadiri EE BAFTA Film Awards 2023 di The Royal Festival Hall pada 19 Februari 2023 di London, Inggris.  Chris Jackson / Pool melalui REUTERS

Pangeran William dan Princess of Wales, Kate Middleton menghadiri EE BAFTA Film Awards 2023 di The Royal Festival Hall pada 19 Februari 2023 di London, Inggris. Chris Jackson / Pool melalui REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa bilang kita tidak bisa mengenakan busana yang sebelumnya pernah kita pakai di suatu acara. Putri Wales Kate Middleton telah memberikan inspirasi nyata pada banyak orang, jika dnegan tambahan aksen atau aksesori busana lama bisa dikenakan untuk bergaya kembali. 

Pada Minggu malam, Kate Middleton dan Pangeran William melakukan debut mereka di karpet merah BAFTA 2023 sebagai Pangeran dan Putri Wales. Untuk menandai kembalinya mereka ke acara penghargaan di Royal Albert Hall London, sang putri menata ulang gaun Alexander McQueen off shoulders warna putih yang sebelumnya dia kenakan ke BAFTA Awards pada tahun 2019 . Bedanya, ia menambahkan sarung tangan suede hitam dan anting-anting emas. 

Selama beberapa tahun terakhir, Middleton telah menggunakan acara karpet merah sebagai kesempatan untuk mempromosikan sustanaible fashion. Di karpet merah BAFTA 2020, dia mengenakan gaun Alexander McQueen putih dan emas yang sama dengan yang dia kenakan saat makan malam kenegaraan 2012 di Malaysia, dan pada Desember 2022, dia menghadiri upacara Earthshot Prize dengan gaun hijau cerah yang dia sewa dari sebuah toko online. 

Pangeran William telah menjabat sebagai presiden BAFTA sejak 2010, dan dia serta Kate Middleton sering hadir di karpet merah, menghadiri bersama hampir setiap tahun sejak pernikahan mereka tahun 2011. Malam itu juga menandai kembalinya mereka ke acara tersebut untuk pertama kalinya sejak 2020. Pada 2021, pandemi menyebabkan upacara virtual, dan pada 2022, William menyampaikan sambutan secara virtual tetapi pasangan tersebut tidak menghadiri acara tersebut karena “konflik buku harian”.

Pilihan Editor:Yang Dikatakan Kate Middleton saat Bertemu Guru Sejarahnya saat SD

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."