Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 20 Februari 2023: Secercah Harap untuk Gemini dan Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ingin tahu tentang kejutan apa yang ditawarkan hari ini kepada kalian? Ramalan zodiak hari ini untuk semua 12 tanda zodiak yang akan membantu kamu untuk mengetahuinya.

1. Aries

Anda mungkin menjadi pembicaraan karena perencanaan dan keterampilan Anda yang sempurna untuk mengalahkan kesedihan Senin pagi.  Anda diimbau terus fokus pada saat ini dan tetap memberikan yang terbaik dalam situasi dan keadaan Anda. Lebih lanjut,  Anda akan menikmati waktu senggang bersama teman, keluarga, dan rekan kerja di tempat kerja. Dianjurkan untuk memperhatikan apa yang dikatakan orang lain, karena Anda mungkin melewatkan beberapa poin penting yang mungkin penting selama seminggu.

2. Taurus

Hari itu akan membuat Anda menyulap pekerjaan dan kehidupan pribadi, dan Anda mungkin merasa kesulitan untuk mengatur keduanya pada satu titik. Hiruk pikuk ini mungkin menimbulkan rasa takut dan khawatir dalam diri Anda. Dianjurkan untuk mengambil jeda dan membuat daftar tugas dan merencanakan hari itu dengan lebih baik. Para bintang selanjutnya menyarankan Anda untuk belajar mengatakan tidak, karena menyetujui segala sesuatu mungkin bukan solusi yang realistis setiap saat.

3. Gemini

Senin pagi akan membawa secercah harapan dan aspirasi baru dalam hidup Anda. Penyelarasan planet pada hari itu menunjukkan dimulainya arah dan rencana baru. Dianjurkan untuk merencanakan jauh-jauh hari dan mencari panduan ahli dari teman dan keluarga untuk memastikan sistem pendukung bantalan Anda siap dan tersedia untuk Anda di setiap kesempatan. Selain itu, bintang-bintang menunjukkan bahwa Anda harus belajar mendengarkan sudut pandang lain dan tidak membuang poin apa pun tanpa memikirkannya dengan cermat.

4. Cancer

Mendengarkan suara hati dan firasat Anda akan membantu Anda mengarahkan hidup Anda di hari Senin yang indah ini. Bintang-bintang menyarankan Anda untuk tidak mengabaikan suara hati Anda, karena ini memperingatkan Anda akan beberapa masalah di masa depan. Bintang-bintang hari ini lebih lanjut ingin Anda berhati-hati dalam mempercayai rahasia Anda dengan kolega Anda di kantor, karena Anda mungkin menyaksikan kepercayaan Anda hancur dan rusak oleh bantuan dekat.

5. Leo

Senin pagi akan membawa beberapa nasihat ahli dalam hidup Anda dari sumber yang tidak terduga, dan kata-kata ramah mereka akan memberi Anda cara hidup dan misi baru sepanjang minggu. Anda tidak boleh mengabaikan nasihat dan pandangan ahli dari orang-orang, terutama keluarga, dan senior di kantor, karena bimbingan mereka akan menjadi dosis penguat bagi Anda untuk minggu ini.

6. Virgo

Virgo menyarankan hari yang santai dan berangin di mana Anda akan dapat menyelesaikan tugas Anda dengan mudah dan nyaman dalam waktu singkat. Jangan terburu-buru dan menerima begitu saja. Dianjurkan untuk memeriksa ulang eksekusi untuk menghindari kejutan di menit-menit terakhir. Selain itu, hari itu akan mengatur nada dan suasana hati yang baik untuk satu minggu ke depan, dan Anda akan mencapai keseimbangan yang sehat antara kehidupan pribadi dan profesional Anda.

7. Libra

Senin pagi akan dimulai dengan tenggat waktu dan tekanan artifisial untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat. Tugas yang tertunda minggu lalu akan menyusahkan Anda untuk penyelesaian tepat waktu. Bintang-bintang hari ini lebih lanjut menasihati bahwa ini bukan waktunya untuk duduk dan khawatir, tetapi untuk merencanakan dan menaklukkan berbagai hal. Bicaralah dengan teman Anda dalam kehidupan profesional, dan Anda akan menemukan arah untuk mengarahkan sesuatu. Jangan lewatkan makan siang dan sarapan Anda, atau Anda mungkin mengalami masalah pencernaan.

8. Scorpio 

Awal hari Senin akan berbeda dan tidak biasa, karena Anda ingin mengejutkan keluarga Anda dengan terlibat dalam pekerjaan rumah tangga setelah sekian lama. Anda dapat mengatur ulang barang-barang Anda dan fokus untuk mendeklarasikan barang-barang di sekitar. Dianjurkan agar saat mendeklarasikan, berhati-hatilah untuk memeriksa ulang semua dokumen dengan baik, karena bintang menyarankan kehilangan sesuatu yang berharga dalam proses ini yang akan muncul di benak Anda nanti selama seminggu.

9. Sagitarius

Senin pagi akan menguji kesabaran dan kemampuan fokus Anda di rumah dan di tempat kerja. Dianjurkan untuk tidak memulai terlalu banyak hal sekaligus dan meninggalkan semuanya di tengah. Anda khawatir menyelesaikan tugas-tugas itu di kemudian hari. Dianjurkan untuk merencanakan hari Anda terlebih dahulu untuk meminimalkan segala jenis kejutan di menit-menit terakhir. Jangan menunda apa pun pada menit-menit terakhir karena tugas dan prioritas baru akan datang kepada Anda saat Anda melanjutkan sepanjang hari dan minggu.

10. Capricorn

Anda mungkin mencurahkan banyak waktu untuk merencanakan keuangan Anda, dan akibatnya, Anda mungkin juga khawatir. Disarankan untuk tidak mengkhawatirkan hal-hal di masa lalu. Jadi fokuslah pada saat ini untuk membuat masa depan lebih baik. Anda mungkin merasa lebih lelah dari biasanya, dan ini adalah waktu yang tepat untuk tidur sebentar atau istirahat jalan cepat untuk meremajakan diri dan energi Anda.

11. Aquarius

Pagi akan menanamkan getaran positif baru di dalam diri. Kamu mungkin merasakan dorongan energi tersembunyi di dalam diri Anda dan ingin melanjutkan perjalanan Anda dengan lebih percaya diri dan semangat yang sama. Bintang-bintang hari ini menyarankan Anda untuk berhati-hati saat melakukan sesuatu, karena dalam semangat yang tinggi, Anda mungkin kehilangan beberapa sidik jari kritis, dan itu dapat menimbulkan masalah yang tidak diinginkan di hari-hari mendatang.

12. Pisces 

Dengarkan suara hati dan pikiranmu dan istirahat sejenak. Jangan memaksakan diri dalam tugas sehari-hari, karena mungkin tidak menyelesaikan tujuan saat ini. Bicaralah dengan keluarga dan teman, itu akan membantu Anda mengenali potensi sejati Anda dan melakukannya dengan baik. Kamu disarabkan untuk tidak terlalu kritis terhadap diri sendiri dan meremehkan diri sendiri. Ingatlah selalu bahwa sistem pendukung ada bersamamu dan kamu dapat menaklukkan banyak hal dengan mudah.

Pilihan Editor: Aries hingga Gemini, Zodiak yang Paling Sulit Menjalin Keakraban

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."