Mengenal Prosedur Kosmetik Tarik Benang yang Sedang Tren, Cegah Efek Samping

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita memijat wajah. Freepik.com/user15285612

Ilustrasi wanita memijat wajah. Freepik.com/user15285612

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hasil survey Lebih dari 100 board-certified dermatologists atau Dokter Spesialis kulit yang berasal dari berbagai Negara dalam International Journal of Women's Dermatology tahun 2021 mengatakan bahwa di era spesial ini terjadilah "Zoom dysmorphia" yakni pasien mencari prosedur kosmetik untuk meningkatkan penampilan dirinya ketika melakukan meeting zoom, video-conferencing calls atau pun segala aktivitas yang berhubungan dengan media sosial.

Bahkan, survey mengatakan menu yang paling diminati  82 - 94,5 persen adalah injetable treatment dan 64,5 persen adalah tindakan laser di mana kecenderungan untuk memperbaiki contour wajah menjadi sangat dominan. 

Masyarakat Asia sangat menggemari tindakan estetik threadlift. Namun, banyaknya informasi yang salah membuat pasien-pasien di Indonesia takut akan tindakan ini. Apabila tindakan ini dilakukan oleh dokter yang tepat maka akan sangat aman dan hasilnya instan. Tindakan baneng ini bisa juga untuk pasien yang menginginkan hidung mancung dan hasilnya natural.

Marketing Manager Ultra V Hiko PCL Dokter Farrah Erman mengatakan Korea selatan merupakan Negara pelopor tindakan threadlift atau tarik benang. Negeri gingseng merah ini sangat terbuka dengan adanya update terutama di bidang estetik. "Korean look menjadi trademark dari Korea Selatan , yang menunjukkan kecantikan wanita dengan bentuk garis rahang yang tegas, tanpa kerutan, dan hidung mancung natural. Hasil ini dapat dicapai dengan tindakan benang papar," ucapnya melalui siaran pers, Minggu, 19 Februari 2023. 

President Direktur PT Regenesis Indonesia Emmy Noviawati menyampaikan bahwa kedatangan Dokter Kwon Han Jin yang merupakan pelopor threadlift di Korea Selatan, dan juga memproduksi benang Ultra V Lift yang digunakan di seluruh belahan dunia merupakan bentuk nyata kekonsistensian PT Regenesis Indonesia membantu meningkatkan skill dan dan kompetensi Dokter di Indonesia. 

Dokter Kwon Han Jin merupakan pembicara dan trainer bersama dengan dokter Tan Yuanita dan dr Junivan Lindra M Biomed (AAM) berbagi pengalaman dalam treatment treadlift. Ribuan pasien sudah ditangani oleh mereka, dan dapat dilihat hasilnya sangat natural dan sempurna. Dan yang pasti aman. Mereka akan menjawab ketakutan pasien selain mengajarkan basic knowledge, juga diberikan cara untuk menghindari komplikasi yang mungkin terjadi. 

"Hal ini pun sejalan dengan perkembangan tren kecantikan yang ada di Indonesia dimana  permintaan dalam injectable treatment filler dan threadlift (benang) menjadi menu yang favorit. Terlebih salah satunya adalah permintaan dalam pemasangan benang hidung di mana dalam treatment hidung ini sangat significant memberikan kesan yang berbeda dari tampilan sebelumnya," papar Dokter Junivan Juvinivan Lindra, Head Aesthetic doctor di Clariskin Surabaya. 

Dokter Tan Yuanita Owner dan dokter di klinik Dermapro yang sudah sangat terkenal sebagai kliniknya para Artis juga menguatkan bahwa masyarakat Indonesia memfavoritkan menu ini karena memang mayoritas bentuk hidung/anatominya  area pangkalnya tidak tinggi, dan atau ujungnya yang melebar, sehingga banyak pasien-pasien yang merasa tidak percaya diri, dan akhirnya melakukan tindakan estetik. Benang hidung salah satu jawabannya. Menariknya, benang tidak hanya menarik, tetapi juga untuk mengisi area yang cekung volumizing thread

Oleh karenanya PT Regenesis Indonesia yang telah eksis selama 9 Tahun Sebagai distributor Resmi dari berbagai principles di dunia ini melaunching  Ultra V Hiko PCL sebagai jawaban dari kebutuhan banyak masyarakat Indonesia yang telah menganggapnya sebagai kebutuhan lifestyle saat ini terlebih dalam kebutuhan "Zoom dysmorphia"

Dengan perkembangan teknologi saat ini, Ultra V Hiko PCL dihadirkan untuk memberikan jawaban atas benang hidung yang  memiliki ketahanan lama yaitu lebih dari >1,5 tahun serta lebih elastic dimana telah ditunggu kehadirannya oleh para dokter dan pasien. Terlebih setelah treatment benang ini no down time dan juga minimal risikonya jika dilakukan oleh dokter yang berkompeten.  

Selain itu juga ternyata PT Regenesis selama ini membuka kelas khusus bagi dokter yang ingin belajar Basic / Advance Teknik dalam Threadlift, yang tentunya akan diajarkan oleh trainer yang berkelas dan juga berkompeten karena memiliki serification yang terpercaya.

Pilihan Editor: Ketahui Prosedur Tanam Benang Wajah, Daya Tahan di Kulit, dan Efek Sampingnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."