Love Language Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sediakan Quality Time

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan memiliki bahasa cinta atau love languange masing-masing untuk menghangatkan cinta mereka. Begitu pula dengan pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkapkan cara mereka untuk memaknai dan merayakan hari kasih sayang.

Meski pada hari ini yaitu 14 Februari diperingati masyarakat dunia sebagai hari kasih sayang atau akrab dikenal dengan Valentine, tetapi bagi Atta Halilintar dan Aurel menganggap setiap hari merupakan hari merayakan rasa cinta.

"Aku anggapnya semua hari adalah hari kasih sayang. Jadi tidak menganggap hari ini doang. Semua hari harus dong beri kasih sayang ke anak dan istri," kata Atta, Selasa, 14 Februari 2023. 

Aurel juga mengaku keduanya kerap merayakan kasih sayang dengan bahasa cinta atau love languange berupa waktu berkualitas atau quality time. Hal itu dilakukan mengingat keduanya memiliki kesibukan yang sangat padat baik berperan sebagai figur publik, pebisnis, dan sebagai orang tua.

"Kita paling senang ya quality time. Kalau Bang Atta udah bikin sesuatu seperti ini, aku juga pengin bikin itu. Jadi kita berusaha take and give terus walaupun sudah menikah," ujar wanita yang kini akrab disapa Mama Nur itu.

Khusus hari ini, kedua orang tua dari Ameena itu mengaku akan merayakan kasih sayang dengan cara yang sederhana. Atta mengatakan sudah mengatur janji untuk makan malam bersama dengan sang istri. "Kita bakal dinner berdua lah," ujar Atta.

Sebagai informasi waktu berkualitas atau quality time salah satu bentuk bahasa cinta (love language. Seperti apa bentuk love language quality time itu? Seperti namnya, bahasa cinta ini berarti menghabiskan waktu yang penuh perhatian dengan orang-orang yang dicintai.

Pilihan Editor: Aurel Hermansyah Pertama Kali Lakukan Pound Fit, Simak Manfaatnya bagi Kesehatan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."