Demi Lovato Pamer Hasil Riasan Makeup yang Dilakukan Sendiri, Glamor dan Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Demi Lovato/Foto: Instagram/Demi Lovato

Demi Lovato/Foto: Instagram/Demi Lovato

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDemi Lovato adalah seseorang yang memiliki banyak talenta, termasuk juga keterampilam tata rias. Gaya perempuan berusia 30 tahun ini telah berevolusi selama bertahun-tahun. Biasanya para selebriti memiliki tim yang didedikasikan untuk rambut, riasan, dan gaya, tapi Lovato memiliki beberapa trik tersendiri. 

Pasalnya, pada tanggal 7 Februari, pelantun lagu "29" ini membagikan foto-foto sebelum dan sesudahnya dalam sebuah cerita Instagram tentang makeup glamor yang ia lakukan pada dirinya sendiri. Foto sebelum memakai riasan, menampilkan wajah polos dan kulit Demi Lovato yang bersinar. Alisnya begitu penuh dan lembut sehingga hampir tidak membutuhkan sentuhan apapun. Bahkan tampilan tato jaring laba-laba yang berada di bahunya terlihat tidak terlalu menyeramkan di bawah sinar matahari.

Foto setelah ia memakai riasan wajah pun menampilkan kesan tegas dan berani yang sesuai dengan energi yang dicurahkan Demi Lovato ke dalam musiknya. Penyanyi ini memberi caption Instastory tersebut dengan "Melakukan glam saya sendiri,". Foto yang diunggah sangat bagus sehingga terlihat seperti dilakukan oleh profesional. 

Alis Demi Lovato yang terbingkai dengan sempurna, perona mata yang menambah kesan tegas dan bulu mata lentiknya, sementara kulitnya tampak hangat dengan perona pipi yang cocok di pipinya yang lembut dan merona. Bintang utama dalam riasan glamor Demi Lovato ini adalah warna merah matte cerah yang ia kenakan di bibirnya yang serasi dengan busananya. 

Pilihan Editor: Demi Lovato Rayakan Ulang Tahun ke-30 bersama Pacarnya, Jordan Lutes

WIDYA FITRIANINGSIH | GLAMOUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."