Dhini Aminarti bagi Cara Merawat Rambut Berhijab agar Tidak Lepek dan Gatal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dhini Aminarti. Foto: Instagram/@dhiniaminarti

Dhini Aminarti. Foto: Instagram/@dhiniaminarti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - World Hijab Day yang berlangsung beberapa hari lalu hadir sebagai bentuk penghargaan bagi jutaan wanita Muslim yang memilih untuk mengenakan hijab dan menjalani hidup dengan penuh kebermanfaatan. Memenuhi kebutuhan perawatan rambut dan kulit kepala perempuan berhijab, Wardah sebagai brand kecantikan yang mengedepankan nilai inovasi menghadirkan The Real Hijab Shampoo Expert. 

Dalam rangka memperingati World Hijab Day, Wardah mengajak para hijabers untuk menjaga kesehatan fisik dan mental mereka dalam kegiatan Hijab Wellness Day. Sebanyak 400 peserta mengikuti kegiatan olahraga dari Wardah yang diselenggarakan selama dua hari di Jakarta dan Bandung.

Hijab Wellness Day hari pertama diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 11 Februari 2023 dengan dua sesi olahraga yang berbeda, sesi pertama adalah sesi Zumba bersama Sana Studio dan sesi kedua adalah sesi Coremotion Dance bersama Celebrity Fitness. Selain itu, terdapat kegiatan pengumpulan sampah packaging bersama Lyfe with Less dan doorprize hadiah menarik.

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Brand Ambassador Wardah, yaitu Dhini Aminarti. Sedangkan Hijab Wellness Day hari kedua dilaksanakan di Nara Park, Bandung pada tanggal 12 Februari 2023 dengan satu sesi olahraga, yaitu sesi Zumba bersama SFitness dan fun activity bersama influencer Bandung.

Pada kegiatan Hijab Wellness Day di Jakarta, Dhini Aminarti turut membagi cara merawat rambut berhijab, menurut dia jika ambut dan kulit kepala perempuan berhijab cenderung lebih mudah berkeringat dan kehilangan kadar air. Hal ini yang menyebabkan kulit kepala kering dan gatal serta akar rambut tidak kuat, yang membuat kita tidak bebas melakukan kegiatan atau beraktivitas. 

"Kandungan tepat dalam perawatan rambut yang kita pilih menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan rambut dan kulit kepala perempuan berhijab. Sudah saatnya, seluruh perempuan berhijab dapat beraktivitas secara bebas tanpa perlu khawatir akan permasalahan kulit dan rambut lepek, bau, gatal, serta mudah rontok.”

Nuri Handayani, Brand Manager Wardah Personal Care mengatakan Hijab Wellness Day sebagai bagian dari kampanye #WardahforWorldHijabDay dengan tujuan untuk mengajak para perempuan berhijab untuk refreshing sejenak melalui kegiatan-kegiatan positif yaitu berolahraga yang dapat membuat mereka lebih sehat dan happy. 

"Pada kegiatan ini, Wardah juga memperkenalkan Wardah Shampoo yang telah #HijabersApproved sebagai solusi bagi permasalahan rambut wanita berhijab. Harapannya, para perempuan dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan baik dari luar maupun dalam, terutama dalam menjaga kesehatan rambut yang tertutup hijab," ucapnya melalui siaran pers, Senin, 13 Februari 2023. 

 Menjadi The Real Hijab Expert, Wardah Shampoo hadir dalam empat varian yaitu Anti Dandruff, Hair Fall Treatment, Nutri Shine, dan Daily Fresh untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut dan kulit kepala perempuan berhijab. Wardah Shampoo Hijab Expert kini diperkaya dengan ScalpCare Technolog  yang dikembangkan oleh hair experts lokal dan global untuk menjaga kesehatan kulit kepala tertutup hijab supaya terhindar dari rambut rontok, ketombe, lepek, gatal, hingga bau apek. 

Diperkaya dengan Amino Micellar Cleansing, Wardah Shampoo membantu bersihkan minyak dan kotoran secara lembut tanpa efek negatif dari SLS, serta kandungan Nourishing Natural Extract untuk menutrisi kulit kepala (scalp barrier) dan batang rambut supaya lebih kuat dan tidak mudah rontok. 

Dengan new formula, Wardah Shampoo dirancang khusus untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala perempuan berhijab. Dengan produk ini, wanita berhijab dapat mengurangi rambut rontok dalam 14 hari dan memiliki rambut sehat bebas masalah. Pada setiap variannya, Wardah Shampoo Hijab Expert diperkaya dengan Nourishing Natural Extract yaitu Tea Tree & Peppermint Extract pada varian Anti Dandruff, Ginseng & Rosemary pada varian Hairfall, Grape Seed Extract & Argan Oil pada varian Nutri Shine Shampoo, serta Aloe Vera Extract & Seaweed Extract pada varian Daily Fresh Shampoo. 

Pilihan Editor: Tampil di JMFW 2023, Dhini Aminarti Anggun Berbalut Koleksi Resort dari Khanaan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."