Ramalan Zodiak Pekan Ini, 13-19 Februari 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagaimana ramalan zodiak pekan ini menurut astrologi? Pada tanggal 19 Februari, di akhir minggu, kita akan memasuki musim Pisces, dan itu adalah transit yang sangat besar dan berdampak pada keberuntungan. Di sisi lain, beberapa zodiak akan menghadapi beberapa perasaan negatif ataupun penyembuhan diri berkat intropeksi diri yang positif.

Berikut ramalan 12 zodiak di pekan ini, 13-19 Februari 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda akan membuat keputusan minggu ini, Aries, dan itu akan memberi Anda cinta dan kekaguman yang besar. Di pekan ini, Anda semakin mengenal diri sendiri, menemukan apa yang tidak lagi berhasil untuk Anda, Anda akan dapat membebaskan diri dari kebiasaan lama dan buruk.

Penyembuhan Anda mungkin 'ringan', tetapi Anda akan menyukai perasaan tidak harus membawa-bawa tantangan lama. Bebaskan diri Anda dengan memaafkan diri sendiri.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda dalam negosiasi minggu ini, Taurus. Bersiaplah untuk barter, karena orang lain yang terlibat mungkin tidak langsung menerima tawaran Anda. Dan, Anda mungkin juga tidak menerima persyaratan mereka.

Pekan ini bisa dibilang Anda menuju wawasan yang tajam dalam bisnis, dan suka atau tidak suka, Anda harus melangkah maju untuk yang satu ini, Taurus.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda telah memperhatikan bahwa hidup Anda tampaknya berada pada lintasan ke atas, dan meskipun Anda bersyukur atas perubahan yang baru dan lebih baik, Anda tahu bahwa Anda masih memiliki 'pekerjaan batin' yang harus dilakukan.

Minggu ini Anda tidak bisa menghindar membuat pekerjaan batin itu. Bagian yang menarik adalah bahwa mencari ke dalam tidak sesulit atau menakutkan seperti itu; Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan untuk sembuh, dan itu akan sembuh. Anda sekarang siap untuk bergerak maju.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."