Omar Daniel Ungkap Kemiripan Dia dengan Tokoh Saka di Mantan Tapi Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Omar Daniel. Foto: Instagram/@omardaniel_

Omar Daniel. Foto: Instagram/@omardaniel_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Omar Daniel mengungkapkan ada kemiripan dengan tokoh Saka yang diperankannya di serial Mantan Tapi Menikah. Di masa kuliah dulu beberapa tahun lalu, dia mengaku sering telat masuk kelas seperti Saka.

"Jujur kalau pas kuliah aku memang sering telat, hehehe. Soalnya dulu aku kuliah sambil syuting, jadi kadang jadwalnya suka bentrok," kata Omar melalui keterangan pers yang diterima pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Meskipun sering telat masuk kelas, Omar mengatakan dirinya tetap mengerjakan tugas kuliah. Hal ini menjadi pembeda antara Omar pribadi dan karakter Saka yang jarang mengerjakan tugas dari dosen.

"Sesibuk apapun, aku tetap berusaha mengikuti pelajaran dan menyelesaikan kewajibanku," kata aktor berusia 27 tahun itu.

Omar tetap berusaha bisa mengikuti kuliah meskipun sibuk syuting. Menurut dia, pendidikan merupakan hal yang sangat penting dan bermanfaat karena bisa diterapkan di kehidupan.

"Selain itu, ilmu adalah sesuai hal yang tidak pernah mati. Fisik kita bisa berubah dan menua, tapi ilmu akan tetap hidup dan bisa diaplikasikan," jelasnya.

Poster serial Mantan Tapi Menikah yang dibintangi Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, Dimas Beck dan Cassandra Lee. Dok. Viu

Dalam serial Mantan Tapi Menikah, Omar berperan sebagai Saka yang merupakan seorang bos di suatu perusahaan. Karakter ini kemudian bertemu dengan mantan kekasihnya bernama Ana (diperankan oleh Aurelie Moremans). Keduanya pernah menjalin asmara semasa kuliah sebelum akhirnya putus.

Dalam sebuah adegan di episode pertama, cerita tentang pertemuan Ana dan Saka saat mereka masih kuliah ditampilkan kembali. Dikisahkan, Saka kerap telat masuk kelas dan kerap dimarahi dosen.

Sinopsis Mantan Tapi Menikah

Serial komedi romantis Mantan Tapi Menikah tayang pada 31 Januari 2023. Viu Originals pertama di tahun 2023 ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Ami Rahmi dengan lebih dari 10 juta pembaca hingga saat ini di Wattpad.

Mantan Tapi Menikah mengisahkan Ana (Aurelie Moeremans) yang terpaksa bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel), yang pernah dia campakkan beberapa tahun lalu. Di luar dugaan, ternyata Saka masih menyimpan rasa padanya, sedangkan Ana baru menyadari bahwa keputusannya di masa lalu ternyata salah. Hubungan antara atasan dan bawahan membawa konflik baru di antara mereka. Dan kehadiran Bayu (Ge Pamungkas) membuat hubungan Ana dan Saka semakin rumit.

Pilihan Editor: Aurelie Moeremans Ungkap Arti Mantan Pacar di Serial Mantan Tapi Menikah

ANTARA | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."