Aurelie Moeremans Ungkap Arti Mantan Pacar di Serial Mantan Tapi Menikah

Aurelie Moeremans mengunggah fotonya. Foto: Instagram Aurelie Moeremans.

karir

Aurelie Moeremans Ungkap Arti Mantan Pacar di Serial Mantan Tapi Menikah

Selasa, 24 Januari 2023 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Viu Original Mantan Tapi Menikah segera dirilis pada akhir Januari 2023. Dibintangi Aurelie Moeremans dan Omar Daniel, drama ini diadaptasi dari novel hits dengan judul yang sama karya Ami Rahmi yang telah dibaca 8,8 juta kali. Inilah serial pertama dari Viu yang akan tayang pada tahun depan dan akan disusul dengan drama unggulan lain, seperti Bidadari Bermata Bening dan Marriage with Benefits.

Ditemui di lokasi produksi, Aurelie Moeremans mengaku sangat antusias menjalani proses syuting bersama kru dan bintang lainnya, seperti Omar Daniel, Ge Pamungkas, Dimas Beck dan Cassandra Lee. Ia mengaku langsung jatuh cinta dengan cerita ini dan sangat senang mendapat kepercayaan dari Viu untuk terlibat.  

Poster serial Mantan Tapi Menikah yang dibintangi Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, Dimas Beck dan Cassandra Lee. Dok. Viu

“Aku dan Omar Daniel belum pernah berakting dalam satu produksi. Tetapi kami sering bertemu dalam beberapa acara jadi tidak sulit menjalin chemistry dengan Omar dalam drama ini,” ujar Aurelie. Ia bahkan sangat senang dapat bersua kembali dengan Dimas Beck. “Beberapa tahun lalu saat aku baru kembali ke Indonesia, aku pernah menjadi model dalam video klip Dimas Beck,” tambahnya.

Mantan Tapi Menikah mengisahkan tentang Ana (Aurelie Moremans) yang harus bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel), yang pernah ia campakkan. Tak disangka, Saka ternyata masih menyimpan rasa, sementara Ana baru menyadari keputusannya di masa lalu ternyata salah. Tetapi hubungan antara atasan dan bawahan mengundang konflik baru di antara mereka. Dan kehadiran Bayu (Ge Pamungkas) membuat rencana Ana dan Saka semakin rumit.

Selain pekerja keras, tokoh Ana merupakan sosok yang tangguh dan bertanggung jawab serta memiliki dua adik. Untuk produksi Viu Original Mantan Tapi Menikah, Aurelie mengaku mendapat pengalaman menyenangkan harus berperan sebagai orang kantoran. “Sebelumnya aku belum pernah bekerja di kantor. Jadi berperan sebagai pekerja kantoran ini pengalaman baru bagiku. Tetapi sejujurnya aku mau banget lho bekerja di kantor,” tambahnya.

Apakah ada perbedaan Aurelie dengan Ana? “Ana mau kembali dengan mantan. Aurelie tidak. Bagiku, mantan adalah pelajaran,” ujarnya mantap. Disutradarai Arwin T Wardhana, komedi romantis #MantanTapiMenikahTheSeries akan tayang dalam 10 episode.

Baca: Akting Bareng Vino G. Bastian, Aurelie Moeremans Mengalami Baby Blues Syndrome

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika