Sinopsis Drakor Crash Course in Romance, Kisah Cinta Guru Matematika dan Pemilik Restoran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Poster drama Korea Crash Course In Romance yang dibintangi Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho. Foto: Netflix

Poster drama Korea Crash Course In Romance yang dibintangi Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCrash Course in Romance merupakan drama Korea terbaru yang mulai tayang di Netflix pada Sabtu, 14 Januari 2023. Dibintangi Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho, episode pertama Crash Course in Romance meraih rating yang menjanjikan.

Episode pertama yang tayang kemarin malam memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 4,0 persen. Crash Course in Romance juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, bahkan termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 2,1 persen.

Sinopsis Crash Course In Romance

Disutradarai oleh Yoo Jae Won dan ditulis oleh Yang Hee Seung, Crash Course in Romance mengikuti kisah cinta yang tidak biasa antara guru matematika No.1 Korea dan pemilik restoran makanan siap saji. Dalam drama komedi romantis ini, aktris Jeon Do Yeon akan berperan sebagai koki dan pemilik bisnis bernama Nam Haeng Sun yang juga mantan atlet nasional.

Karakter Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho di Crash Course In Romance

Drama Korea Crash Course in Romance dibintangi Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho. Foto: Instagram/@tvn_drama

Seorang ibu yang berbakti yang melepaskan statusnya sebagai atlet nasional demi keluarganya, Nam Haeng Sun terlambat mengetahui tentang ujian masuk karena putrinya, yang sekarang duduk di bangku SMP.

“Pesona Haeng Sun adalah dia ceria dan optimis. Meskipun dia terlihat sederhana, Haeng Sun adalah orang bijak yang dengan rajin dan mengagumkan berpegang teguh pada kehidupan yang dia pilih untuk dirinya sendiri," kata Jeon Do Yeon.

Sementara Jung Kyung Ho akan berperan sebagai Choi Chi Yeol, seorang tutor matematika selebriti. "Seperti yang bisa Anda ketahui dari genrenya, ‘bittersweet romance,’ ini adalah drama menawan yang akan menyentuh hati pemirsa dengan berbagai cara," kata Jung Kyung Ho.

Baca: Drama Crash Course in Romance Bakal Tayang 14 Januari 2023

MARVELA | SOOMPI | ALLKPOP

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."