Unggah Foto Bare Face Tanpa Make Up, Selena Gomez Tuai Pujian Penggemarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini Selena Gomez dalam unggahannya pada laman Instagramnya membagikan fotonya tanpa menggunakan riasan sama sekali. Aktris juga penyanyi yang meluncurkan produk kecantikan bernama Rare Beauty ini membagikan postingannya yang sudah disukai lebih dari tujuh juta orang. 

Selena memposting fotonya dengan menggunakan caption "me" pada foto tersebut ditampilkan muka Selena Gomes yang terlihat alami tanpa riasan atau make up apa pun. Kita juga bisa melihat rambutnya yang bergelombang alami, juga jerawat kemerahan yang ada di atas bibirnya. 

Di saat banyak para artis yang melakukan, face tuning, menghilangkan lemak, ataupun tertangkap basah sedang mengedit foto mereka. Oleh karena itu, banyak orang yang memujinya dikolom komentar.

Hung Vanngo dan Tom Bachik meninggalkan emoji hati, sedangkan sahabatnya Nicola Peltz Beckham menulis "Most beautiful ever ????." Fans Selena Gomez pun kerap menyukai penampilannya yang natural ini, banyak juga para penggemar yang meninggalkan komentar positif. 

Banyak penggemar yang terinspirasi dan juga menjadi lebih belajar lagi untuk mencintai diri sendiri dengan apa adanya. Banyak juga para penggemar yang mengapresiasi keberanian Selena Gomez untuk memposting fotonya yang bare face tanpa riasan sama sekali. 

"You inspire me to love myself just the way I am. Thank you for teaching me important lessons through the years. You're so beautiful and we love you, Selena," tulis salah satu penggemar. 

"What a queen posting pictures of herself in all of her natural beauty, unfiltered…. Best post I've seen today ??????????," tulis penggemar lain. "I'm sure this took a lot of courage to post. You are so beautiful Selena! Don't let anyone tell you otherwise. Much love ????," tulis penggemar lainnya lagi.

Baca:  Selena Gomez dan Drew Taggart Dikabarkan Pacaran, Kerap Kencan di Bioskop atau Arena Bowling

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."