Selena Gomez dan Drew Taggart Dikabarkan Pacaran, Kerap Kencan di Bioskop atau Arena Bowling

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez dan Drew Taggart. FOTO/Instagram

Selena Gomez dan Drew Taggart. FOTO/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar cinta terbaru datang dari penyanyi, Selena Gomez. Penyanyi 30 tahun itu dikabarkan pacaran dengan Drew Taggart, personil The Chainsmokers. Hal itu dikonfirmasi sumber anonim kepada Us Weekly.

Selena Gomez dan Drew Taggart kerap tampak menghabiskan waktu bersama di tempat umum, seperti bioskop dan arena bowling. Orang dalam itu juga menggambarkan bahwa sejoli itu sangat penuh kasih sayang.

"Selena hampir tidak bisa melepaskan tangannya (dari Drew Taggart)," tutur sumber itu, seperti dikutip dari Pop Sugar, pada 17 Januari 2023.

Terkait riwayat cinta keduanya, Gomez sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan The Weeknd pada 2017. Dan, kisah cintanya yang putus nyambung selama sewindu dengan Justin Bieber.

Sementara itu, Taggart pernah berpacaran dengan putri bungsu Steve Jobs, Eve Jobs, empat bulan lalu. Dia juga sebelumnya berkencan dengan Chantel Jeffries mulai Maret 2020.

Hingga saat ini keduanya maupun perwakilan keduanya belum mengkonfirmasi kisah cinta yang ada.

Menilik unggahan Instagram Gomez pada Senin kemarin, pelantun Lose You to Love Me itu bagikan  potret senyumnya yang bersinar dengan tulisan, "Mood,". Unggahan itu diindikasikan sinyal kebahagiaan yang dirasakannya. 

Di momen tahun baru kemarin, Gomez diketahui merayakan bersama pasangan Nicola dan Brooklyn Peltz  di kapal pesiar. SementaraTaggart baru-baru ini bergabung dengan rekan satu band-nya, Alex Pall untuk sebuah episode acara bincang "Call Her Daddy" dengan pembawa acara Alexandra Cooper untuk membahas semua hal tentang romansa.

Baca juga: Tampil di Film Dokumenter, Selena Gomez: Jadilah Diri Sendiri Apa Adanya

POP SUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."