Madonna Ungkap Kontroversi Artis yang Bermasalah di Grammy Awards ke-65

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Madonna hadir di perhelatan Grammy Awards ke-65,  Minggu, 5 Februari 2023/Foto: Instagram/Madonna Online

Madonna hadir di perhelatan Grammy Awards ke-65, Minggu, 5 Februari 2023/Foto: Instagram/Madonna Online

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah mengumumkan Tur Perayaan ulang tahunnya yang ke-40, Madonna tampil mengejutkan di acara puncak Grammy Awards 2023 untuk memperkenalkan Sam Smith dan Kim Petras ke atas panggung.

Pemenang Grammy tujuh kali ini mengejutkan penggemar ketika dia muncul di atas panggung di untuk memperkenalkan penampilan Sam Smith dan Kim Petras dari "Unholy," yang meraih kemenangan untuk penampilan duo atau grup pop terbaik. 

"Apakah kalian siap untuk sedikit kontroversi? Ayo semuanya, mari kita bersuara," kata Ratu Pop itu kepada penonton. "Jadi, inilah yang saya pelajari setelah empat dekade dalam musik - jika mereka menyebut Anda mengejutkan, memalukan, menyusahkan, bermasalah, provokatif, atau berbahaya, Anda pasti melakukan sesuatu."

Dia melanjutkan, "Saya di sini untuk berterima kasih kepada semua pemberontak di luar sana yang menempa jalan baru untuk semua itu. Kalian perlu tahu - semua pembuat masalah di luar sana - Anda perlu tahu bahwa keberanian Anda tidak jangan luput dari perhatian. Anda dilihat, Anda didengar; dan yang terpenting, Anda dihargai."

Sebelum Smith dan Petras naik ke atas panggung, Madonna mengakhiri pidatonya: "Jadi sekarang, berbicara tentang kontroversi, saya sangat senang memperkenalkan dua artis yang sangat berbakat yang telah mengatasi keraguan, para kritikus. Inilah dua pemenang Grammy Award, Sam Smith dan Kim Petras," ucap perempuan 64 tahun ini.

Penampilan kejutan Madonna datang di tengah tahun yang sudah sibuk setelah dia baru-baru ini menekan jeda pada film biografinya yang akan datang - di mana dia akan diperankan oleh Julia Garner - untuk fokus pada Madonna: The Celebration Tour, tur hits terbesar 35 kota mendatang yang merayakan ulang tahun ke-40. dari karier legendarisnya.

Ikon pop memenangkan Grammy pertamanya pada tahun 1992, meraih penghargaan video musik bentuk panjang terbaik untuk Tur Dunia Blond Ambition Live-nya. Dia  menerima total tujuh penghargaan, selain 21 nominasi.

Selain Madonna, figur publik lainnya yakni Cardi B, Olivia Rodrigo, Shania Twain, Billy Crystal, James Corden, Viola Davis, Dwayne Johnson dan Ibu Negara Jill Biden, serta penampilan dari Harry Styles, Bad Bunny, Mary J. Blige, Brandi Carlile, Steve Lacy, Lizzo, Kim Petras dan banyak lagi.

Perhelatan Grammy Awards ke-65 disiarkan langsung pada pukul 8 malam. ET di CBS, di mana acara tersebut juga akan tersedia untuk streaming di Paramount+.

Baca: Parade Fashion Musikus di Grammy 2023, dari Beyonce hingga Taylor Swift

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."