Adele Bicara Asmaranya dengan Rich Paul: Belum Pernah Jatuh Cinta Seperti Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adele dan Rich Paul. Instagram/adele

Adele dan Rich Paul. Instagram/adele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Adele mengaku beruntung jatuh cinta dengan Rich Paul. Ia bagikan secuplik hubungan asmaranya dengan agen olahraga itu dalam wawancara terbaru di majalah Elle edisi September 2022. Pelantun Hello itu menjadi model sampul majalah edisi mendatang.

"Saya belum pernah jatuh cinta seperti ini. Saya terobsesi dengannya," kata Adele.

Ketika ditanya apakah dia ingin menikah lagi, setelah berpisah dengan mantan suaminya, Simon Konecki pada 2019, Adele menjawab iya.

"Saya pasti ingin lebih banyak anak," jelas Adele. Dari pernikahan sebelumnya, Adele dikaruniai Angelo, putra yang kini berusia sembilan tahun.

"Saya seorang ibu rumah tangga dan saya seorang ibu pemimpin, dan kehidupan yang stabil membantu saya dengan musik saya. Tapi sekarang, yang ada di otak saya adalah penampilan di Las Vegas. Saya sedang memikirkan tampilan kuku saya," ungkap perempuan 34 tahun itu.

Adele dan Paul pertama kali terlihat bersama di depan umum pada pertandingan NBA pada Juli 2021. Setelah mereka terlihat di tepi lapangan, seorang sumber mengonfirmasi kepada People bahwa artis tersebut telah berkencan dengan agen olahraga tersebut selama beberapa bulan.

Tahun berikutnya, pada bulan Februari, Adele memicu rumor pertunangan saat dia terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya saat menghadiri BRIT Awards.

Pada bulan yang sama, di The Graham Norton Show, pelantun Someone Like You tak mengklarifikasi dengan pasti soal rumor pertunangannya ketika pembawa acara televisi menyinggung cincin berlian besar yang dikenakannya.

"Seolah-olah saya akan memberi tahu siapa pun apakah saya ada (pertunangan) atau tidak," jawab Adele, merujuk pada cincinnya. "Tapi itu indah, bukan?"

Dalam wawancaranya dengan Elle, Adele terlebih dahulu mengatakan bahwa ia dan Paul belum menikah. "Yah! Yah. Yah, aku belum menikah," katanya sambil tertawa.

"Aku belum menikah. Aku belum menikah!" dia menekankan ketika ditekan lebih lanjut tentang status hubungannya. "Aku senang sekali! Aku bahagia seperti dulu. Lebih baik aku menikah."

Namun, dalam percakapan lanjutan dengan Elle, pemenang Grammy Award 15 kali itu mengklarifikasi soal rumor pertunangan beberapa waktu lalu. "Saya tidak bertunangan. Saya hanya menyukai perhiasan kelas atas, Nak!"

Wawancara tersebut dilakukan satu bulan setelah Adele dan Paul terlihat sedang berlibur di Porto Cervo, Italia.

Adele itu terlihat menikmati sinar matahari dalam balutan gaun warna-warni dan kacamata hitam besar, sementara Paul mengenakan sweater putih, pink, biru dan oranye dengan celana putih.

Terkait liburannya ke Italia, Adele mengatakan bahwa dia memberi tahu Paul bahwa dia selalu ingin bepergian ke salah satu pulau Italia, tetapi khawatir bertemu paparazzi di sana. "Dia seperti, 'Anda akan membiarkan hal itu menghentikan Anda pergi ke tempat yang paling ingin Anda kunjungi untuk berlibur?' " kenang Adele. 

Baca juga: Momen Manis Adele Menikmati Liburan Romantis di Italia bersama Kekasihnya, Rich Paul

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."