Rayakan Hari Kasih Sayang, Hotel Sultan Kolaborasi dengan Novelis Riezkianty Yura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Valentine Set Menu oleh Hotel Sultan kolaborasi dengan novelis Riezkianty Yura/Hotel Sultan

Valentine Set Menu oleh Hotel Sultan kolaborasi dengan novelis Riezkianty Yura/Hotel Sultan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mencintai sudah pasti tak hanya setahun sekali, tapi tentu boleh kalau kamu ingin merayakan hari kasih sayang dengan makan malam spesial di tanggal 14 Februari nanti bersama orang terkasih. Tahun ini The Sultan Hotel & Residence Jakarta berkolaborasi dengan salah satu novelis romansa Indonesia, Riezkianty Yura dalam merayakan hari kasih sayang.

Mengambil tema dari salah satu novel laris Riezkianty Yura yang berjudul "Ketika Senja Merindukan Pagi", The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan Riezkianty Yura tidak hanya mengundang pasangan yang dimabuk asmara untuk makan malam romantis. Namun, juga mengajak para penikmat dan pembaca buku untuk mencicipi lezatnya set menu karya Executive Sous Chef, Eric Kusnadi dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada akhir Januari 2023.

Untuk suasana outdoor yang nyaman dan tentram di pinggir kolam renang tentu menciptakan rasa Valentine yang syahdu. Akan ada Valentine Set Menu kolaborasi ini akan diadakan di Kudus Hall pada hari Selasa, 14 Februari 2023.

Valentine Set Menu oleh Hotel Sultan kolaborasi dengan novelis Riezkianty Yura/Hotel Sultan

Setiap giliran menu pada Hari Valentine kali ini diambil dari bab-bab penuh cinta di novel "Ketika Senja Merindukan Pagi". Akan ada 3 bab dari novel itu yang diterjemahkan ke dalam menu yang sudah pasti tidak hanya sedap dipandang, tetapi juga mengenyangkan.

Valentine Set Menu ini dibuka dengan appetizer bertajuk "Cinta Kan Membawamu" yaitu Signature Menu Sultan Tomato Soup dengan garlic bread dan sun-dried tomato. Kemudian, para tamu akan bergiliran mencoba menu utama bertajuk "Dua Rel yang Bersisian" sebuah sajian Fillet Mignon Asap dan Lobster Rebus Mentega dengan tumis Asparagus juga Twin Potato Dauphinoise. Terakhir, tamu akan terlena dalam bab berjudul "Karena Aku Terlalu Mencintaimu" sebuah kue keju panggang dengan buah beri segar dan saus cranberry.

Untuk Valentine Set Menu kolaborasi ini akan dibanderol dengan harga Rp 1 juta net/pasangan (2 orang) termasuk 2 novel karya Riezkianti Yura. Ada pula pilihan Valentine Set Menu seharga Rp 1,650 juta net/pasangan (2 orang) yang sudah termasuk 2 novel dan sebotol house anggur merah yang tentu bisa menambah keromantisan makan malam itu.

Riezkianty Yura biasa dipanggil Kikie, Mbak Kie atau Bunkie, adalah ibu dari 2 remaja yang memiliki hobi belanja, masak, dan menulis. Kikie sendiri saat ini masih aktif bekerja di sebuah multinational company di Jakarta dan menggunakan me-time-nya dengan menulis dan melakukan riset. Kalau orang lain menggunakan waktu weekend dan waktu istirahatnya untuk ke salon atau bermain game, maka Kikie akan menulis. Di usianya yang mencapai setengah abad, Kikie telah menerbitkan sepuluh novel yaitu; Lelaki yang Tak Bisa Dicuri, Tentang Dia 1 & 2, Selamanya Cinta, Selalu di Hati, The Blue Sapphire, Ketika Senja Merindukan Pagi 1 & 2, Dear Ayah, dan Daun yang Berbisik.

Bagaimana kamu akan rayakan Hari Kasih Sayang tahun ini? 

Baca: Hari Valentine, Cinta Laura Ajak Bagikan Kasih Sayang Tak Hanya dengan Pasangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."