Nayeon TWICE jadi Model Givenchy Beauty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nayeon TWICE. Foto: Instagram/@nayeonyny

Nayeon TWICE. Foto: Instagram/@nayeonyny

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nayeon TWICE ditunjuk menjadi model merek kosmetik Givenchy Beauty. Kabar baik itu diumumkan oleh seorang pejabat dari Givenchy Beauty yang tidak  disebutkan namanya.

"Nayeon menerima banyak cinta untuk penampilannya yang cerah dan hidup. Penampilannya yang percaya diri dan canggih di atas panggung sesuai dengan arahan dari Givenchy Beauty, itulah sebabnya kami memilihnya sebagai model resmi kami," ungkap pihak Givenchy Beauty, menurut laporan Soompi, pada Senin, 30 Januari 2023.

Lebih lanjut, pihak merek kosmetik tersebut pun berharap Nayeon dapat menciptakan sinergi positif dengan Givenchy Beauty dalam berbagai kegiatan kampanye sebagai model resmi.

"Kami berharap Nayeon dapat menciptakan sinergi positif dengan merek kami melalui partisipasi dalam berbagai kegiatan kampanye sebagai model resmi dari Givenchy Beauty," ujar merek tersebut.

"Nayeon berencana untuk menampilkan sisi dirinya yang lebih beragam dan menawan dalam kategori riasan dan parfum, jadi tolong tunjukkan banyak minat," tutupnya.

Givenchy Beauty sendiri telah merilis cover dan pictorial digital yang menampilkan Nayeon melalui majalah DAZED edisi Februari 2023.

Bocoran dari Unggahan Instagram Nayeon TWICE

Mengulik unggahan akun Instagram perempuan 27 tahun itu, ia memberikan petunjuk soal penunjukkannya menjadi model kosmetik asal Prancis itu. Di unggahan Instagram 20 Januari 2023, Nayeon unggah tiga foto berdiri di samping buket balon berukuran besar.

Berbusana kasual serbahitam, Nayeon berdiri di samping buket balon dominan warna pink dan biru. Di beberapa balon tampak dihiasi tulisan Givenchy, Nayeon, Givenchy Naeyon, dan logo Givenchy. Di keterangan fotonya, Nayeon hanya menandai akun Instagram Givenchy Beauty dan emoji buket bunga.

Nayeon TWICE, Anggota Pertama yang Debut Solo

Dari sembilan personil TWICE, Nayeon merupakan anggota pertama yang debut solo. Nayeon debut solo pada Juni 2022 dan merilis album IM NAYEON. Di album tersebut terdapat tujuh lagu termasuk POP!, No Problem berkolaborasi dengan Felix dari Stray Kids, Love Countdown berkolaborasi dengan Wonstein, Candyfloss, All or Nothing, Happy Birthday to You, dan terakhir ada Sunset.

Diketahui lagu utama dari album solo Nayeon yaitu POP! merupakan lagu yang unik dan menyegarkan. Lagu tersebut melibatkan berbagai pihak yang bekontribusi seperti halnya komposer dan produser terkenal KENZIE, Hayden Chapman, dan LDN Noise.

Baca juga: Nayeon TWICE Repost Reels Ashanty, Ini Komentar Netizen

ANTARA | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."