Mantan Suami Ulang Tahun, Miley Cyrus Akan Rilis Lagu Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Miley Cyrus. Instagram.com/@mileycyrus

Miley Cyrus. Instagram.com/@mileycyrus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi Miley Cyrus telah mengonfirmasi bahwa dia akan merilis single baru berjudul “Flowers” pada 13 Januari mendatang, bertepatan dengan ulang tahun sang mantan suami Liam Hemsworth.

Laman New York Post pada Rabu melaporkan bahwa penggemar Cyrus ramai memberikan komentar pada video yang diunggah musisi itu di akun Instagramnya, Para penggemar berpendapat bahwa lirik lagu “Flowers” merupakan sebuah gambaran bahwa kini Cyrus sudah berubah menjadi pribadi yang baru dan lebih dapat mencintai dirinya sendiri.

“I can love me better than you can,” demikian sepenggal lirik lagu tersebut yang dinyanyikan Cyrus dalam unggahan video di Instagram miliknya.

Cyrus dan Liam Hemsworth diketahui bertemu pada 2009 saat syuting "The Last Song" di Savannah, Georgia. Keduanya pun jatuh cinta dan berkencan selama hampir satu dekade.

Para selebriti kemudian mengumumkan pertunangan pertama mereka pada tahun 2012 sebelum akhirnya keduanya dikabarkan putus pada tahun 2013 ketika Cyrus merilis lagu "Wrecking Ball" di album Bangerz miliknya, yang mengisyaratkan masalah dalam hubungan mereka.

Cyrus dan Hemsworth lalu bersatu kembali pada tahun 2015 dan akhirnya menikah pada tahun 2018 dalam sebuah upacara kecil di rumah, dikelilingi oleh keluarga dekat mereka. Namun, setelah kurang dari setahun menikah secara sah, pasangan itu berpisah pada akhir 2019 dan Cyrus kemudian menyebut pernikahan mereka sebagai "bencana”.

Desas-desus perselingkuhan dan penggunaan narkoba berputar-putar di sekitar perceraian mereka. Kendati demikian pasangan itu tidak pernah secara jelas mengkonfirmasi gosip tersebut.

Tak hanya membuat pengumuman tentang lagu baru. Cyrus pun juga telah mengunggah sebuah kampanye yang bertuliskan “Tahun baru, Miley yang baru”. Kampanye tersebut pun semakin membuat para penggemar memperkirakan bahwa lagu tersebut memang untuk sang mantan suami.

Baca: Hadiri MTV VMA, Miley Cyrus Bergaya Glam Rock dengan Gaun Berkilau

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."