Mencicip Mi Shirataki dari Lemonilo, Bebas Gluten dan Kenyang Lebih Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lemonilo hadirkan Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng dari mi shirataki untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk mi bebas gluten./Foto: Doc. Lemonilo

Lemonilo hadirkan Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng dari mi shirataki untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk mi bebas gluten./Foto: Doc. Lemonilo

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMi instan adalah salah satu makanan yang menjadi favorit orang Indonesia. Melalui survei yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) terkait Pengeluaran untuk Konsumsi Penduduk Indonesia pada Maret 2021, diketahui kalau penduduk Indonesia
mengonsumsi 48 bungkus mi instan dalam setahun. 

Di sisi lain tidak sedikit yang merasa khawatir dengan kalori mi instan yang pada umumnya tinggi. Terutama bagi orang yang sedang diet, mi instan menjadi salah satu makanan yang paling dihindari.

Melihat peluang tersebut, Lemonilo perusahaan healthy lifestyle consumer goods, menghadirkan varian baru yaitu Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng yang dapat menjadi plihan mi yang lezat namun juga aman untuk diet. Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng menggunakan mi shirataki yang dikenal dengan makanan diet yang kaya manfaat bagi tubuh srta bebas gluten, tanpa pengawet, serta mampu memberikan rasa kenyang lebih lama. Dengan total 130 kalori, Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng bisa menjadi alternatif bagi mereka yang sedang menjaga pola makan.

VP Marketing Innovation Lemonilo, Andita Rasyid mengatakan awal tahun merupakan saat yang tepat untuk memulai resolusi baru, terutama bagi mereka yang ingin menjalani hidup yang lebih sehat. Sesuai dengan kampanye kami yang bertajuk "Setiap Langkah Berarti", Lemonilo ingin mengajak seluruh masyarakat untuk mengimplementasikan gaya hidup sehat salah satunya dengan mulai mengatur pola makan.

"Oleh karena itu, kami berharap Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng ini bisa menjadi
pilihan makanan sehat, nikmat serta mengenyangkan tanpa harus merasa kembung setelahnya. Sesuai dengan slogan visi Lemonilo, "Bukan Sekadar Label", kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik serta berkolaborasi dengan berbagai kalangan dalam misi menyehatkan Indonesia," ujar Andita melalui siaran pers, Sabtu, 28 Januari 2023. 

Lemonilo Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng dibuat dari ubi konjak atau porang dengan tekstur kenyal, bebas gluten, kaya serat, dan dilengkapi dengan bubuk bayam. Seperti produk Lemonilo lainnya, mi instan konjak juga bebas dari 3P yakni pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan. 

Baca: Mi Shirataki Cocok untuk Diet, Rendah Kalori dan Cegah Kolesterol

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."