Zodiak Leo dan Cancer, Tak Percaya dengan Cinta pada Pandangan Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lantaran beberapa tanda percaya tidak ada cinta tanpa syarat, mereka dipaksa untuk bersikap realistis dan menolak untuk menaruh kepercayaan pada cinta pada pandangan pertama. Sementara cinta sejati cenderung menghangatkan dari setiap hati yang dingin, ada beberapa orang yang berusaha sekuat tenaga untuk tidak percaya pada chemistry atau gairah yang tulus. 

Mereka lebih suka pragmatis dalam cinta dan akan mengadakan perayaan cinta ketika keluarga mereka menemukan pasangan yang tepat untuk mereka. Namun mereka akan selalu ragu untuk menerima bahwa siapapun bisa jatuh cinta dalam sekejap.

Sederet tanda zodiak ini, menurut astrologi, adalah penentang yang tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama

1. Cancer

Cancer memiliki kepercayaan yang kuat pada kepercayaan dan persahabatan, tetapi mereka ragu untuk menerima romantisme. Meski mereka sering mendasarkan keputusan pada perasaan, mereka tidak percaya bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama dengan satu orang yang telah ditentukan sebelumnya. Mereka malah mendasarkan hubungan mereka pada kerja keras dan persahabatan timbal balik daripada chemistry dan ketertarikan awal.

2. Aquarius

Beberapa orang memiliki kemampuan alami untuk menambah romantisme dalam setiap aspek kehidupan ketika mereka ingin bertemu dengan pasangannya. Orang-orang ini sering mewujudkan pasangan yang mereka cari, tetapi Aquarius bukan salah satunya, karena mereka percaya bahwa mereka tidak membutuhkan chemistry untuk jatuh cinta pada seseorang. Mereka membenci gagasan cinta pada pandangan pertama karena mereka menganggapnya sebagai seseutu yang tidak sehat. 

3. Leo

Sebagai seorang optimis abadi, zodiak Leo memiliki kecenderungan untuk melihat sisi terang dari segalanya. Mereka memiliki semangat hidup yang besar, tetapi ini tidak mencakup pandangan mereka tentang cinta. Apa pun mungkin bagi mereka dalam lingkup pribadi dan profesional mereka kecuali konsep mencintai seseorang secara mendalam pada pandangan pertama.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah orang romantis yang bersemangat dalam ikatan pernikahan, tetapi seringkali pesimis sebelum seseorang merebut hati mereka. Mereka adalah tipe orang yang akan berusaha lebih keras untuk mengenal pasangannya sebelum mereka berkomitmen. Sementara mereka percaya bahwa seseorang yang luar biasa sedang menunggu mereka, mereka tidak pernah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Meskipun tanda-tanda bintang ini tidak mengatakan ya untuk ketertarikan dan cinta pada pandangan pertama, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat orang yang mereka cintai bahagia. Nyatanya, jiwa pragmatis ini sering mengutamakan kebutuhan orang yang mereka cintai.

Baca: Zodiak Leo Paling Cocok dengan Aries, Leo, Libra, dan Sagitarius

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."