Lagu Flowers Miley Cyrus Cetak Rekor di Spotify

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Miley Cyrus. Instagram.com/@mileycyrus

Miley Cyrus. Instagram.com/@mileycyrus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lagu teranyar dari penyanyi Miley Cyrus, Flowers, mencetak rekor baru di aplikasi Spotify. Flowers menjadi lagu yang paling banyak di-streaming selama dua pekan berturut-turut. Cyrus mengalahkan rekornya sendiri setelah pada pekan pertama Flowers dirilis langsung menempati posisi lagu paling banyak di-streaming.

"Ini resmi, rekor dipecahkan oleh @MileyCyrus sendiri pada 26 Januari menjadikan Flowers lagu yang paling banyak diputar dalam satu minggu dalam sejarah Spotify," tulis keterangan Spotify seperti dilaporkan Billboard, Minggu, 29 Januari 2023.

Meski tidak mengungkap jumlah streaming dari lagu Flowers, keberhasilan tersebut sebagai musik populer dicatatkan Billboard dalam tangga lagunya di Billboard Hot 100.

Sejak diluncurkan, Flowers telah bertengger dua minggu berturut-turut di tangga lagu Billboard tersebut.

Saking suksesnya Flowers, lagu lainnya dari Miley Cyrus juga kembali mengalami peningkatan baik dari pendapatan dan juga pemutaran. Misalnya lagu Wrecking Ball dan Midnight Sky yang peningkatan keuntungannya hingga 65 persen.

Tidak hanya karyanya sendiri, sang bintang juga ikut mendongkrak minat pendengar musik mendengarkan If I Was Your Man oleh Bruno Mars.

Hal itu terjadi karena lagu Flowers dinilai memiliki hubungan dengan lirik If I Was Your Man.

Menanggapi lagu Flowers yang masih bertengger di peringkat pertama untuk berbagai tangga lagu, Miley Cyrus mengungkapkan dirinya sangat bersyukur terhadap cinta dari para penggemarnya.

"Sungguh bersyukur karena Flowers menempati nomor satu di seluruh dunia. Lagu ini didedikasikan untuk penggemar saya dan rasa cinta diri sendiri yang saya harap kalian semua miliki. Sungguh sangat bersyukur, terimakasih," ungkap Miley.

Flowers Dirilis Bertepatan pada Ulang Tahun Mantan Suami

Lagu Flowers dirilis pada Jumat, 13 Januari 2023. Tanggal tersebut bertepatan dengan ulang tahun mantan suaminya, Liam Hemsworth. 

Menurut laporan New York Post, Rabu, 4 Januari 2023, penggemar Miley Cyrus ramai memberikan komentar pada video yang diunggah musisi itu di Instagramnya. Para penggemar berpendapat bahwa lirik lagu Flowers merupakan sebuah gambaran bahwa kini Miley Cyrus sudah berubah menjadi pribadi yang baru dan lebih dapat mencintai dirinya sendiri.

"I can love me better than you can (Aku bisa mencintai diriku lebih baik dari yang kamu bisa)," demikian sepenggal lirik lagu tersebut yang dinyanyikan Cyrus dalam video di Instagram pribadinya.

Pasangan seleb Liam Hemsworth dan Miley Cyrus berpose saat menghadiri peragaan busana terbaru dari Yves Saint Laurent di Pantai Paradise Cove, Malibu, California, AS, Kamis, 6 Juni 2019. Liam dan Miley kompak mengenakan busana serba hitam dari atasan, celana, hingga sepatu. REUTERS/Mario Anzuoni

Kisah Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Cyrus dan Hemsworth diketahui bertemu saat syuting film The Last Song pada 2009 di Savannah, Georgia. Keduanya pun jatuh cinta dan berkencan selama hampir 10 tahun.

Sejoli itu kemudian mengumumkan pertunangan pertama mereka pada 2012 sebelum akhirnya mereka dikabarkan putus pada 2013.

Ketika itu, Cyrus merilis lagu Wrecking Ball di album Bangerz miliknya, yang mengisyaratkan masalah dalam hubungan asmaranya.

Cyrus dan Hemsworth lalu bersatu kembali pada 2015 dan akhirnya menikah pada 2018 dalam upacara privat di rumah, dikelilingi oleh keluarga dekat mereka. Tetapi setelah kurang dari setahun menikah secara resmi, mereka berpisah pada akhir 2019. Cyrus menyebut pernikahan mereka sebagai "bencana".

Rumor perselingkuhan dan penggunaan narkoba menyelimuti kabar perceraian meeka. Meski demikian, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tidak pernah secara jelas mengkonfirmasi rumor tersebut.

Baca juga: Hadiri MTV VMA, Miley Cyrus Bergaya Glam Rock dengan Gaun Berkilau

ANTARA | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."