Hadiri MTV VMA, Miley Cyrus Bergaya Glam Rock dengan Gaun Berkilau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Miley Cyrus saat menghadiri MTV Video Music Awards 2020 (Instagram/@mileycyrus)

Miley Cyrus saat menghadiri MTV Video Music Awards 2020 (Instagram/@mileycyrus)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMiley Cyrus menghadiri MTV Video Music Awards 2020 yang digelar secara virtual di New York pada Ahad, 30 Agustus 2020 atau Senin pagi waktu Indonesia. Penyanyi 27 tahun itu tampil dengan gaun berkilau yang mengingatkan pada video klip lamanya, “Wrecking Ball”.

Mantan istri Liam Hemsworth ini mengenakan gaun hitam Mugler dari koleksi merek musim gugur / musim dingin 2020. Dia mengenakan kemben dan pakaian dalam yang serasi serta sarung tangan panjang opera.

Penampilannya makin terkesan glam-rock dengan gaya rambut mullet dan lipstik merah yang sekarang menjadi ciri khasnya.

Untuk penampilan pra-rekaman dari single terbarunya "Midnight Sun", Miley Cyrus memamerkan gaun mini hitam yang berkilauan. Dia menyingkap rok dan memperlihatkan pakaian bagian dalam yang berkilau sebelum dia naik ke atas bola disko untuk membuat ulang video musik “Wrecking Ball” 2013 miliknya.

Momen ini sangat sedih baginya. Tidak hanya lirik yang kuat, mengingatkan perceraiannya dengan Liam Hemsworth serta putusnya dengan Kaitlynn Carter dan Cody Simpson. Video ini juga mengingatkan penampilan saat meraih kemenangan Video of the Year 2014 untuk “ Wrecking Ball. Video itu satu-satunya penghargaan MTV Video Music Awards yang dia dapatkan hingga saat ini.

Tahun ini, Miley ini dinominasikan untuk Video Editing serta Art Direction untuk video musik "Mother's Daughter".

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."