3 Zodiak yang Beruntung dalam Percintaan pada Rabu, 25 Januari 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berkat bulan di Aries dan matahari di Jupiter, ada tiga zodiak yang beruntung dalam percintaan menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 25 Januari 2023. Ketiga zodiak ini diprediksi bisa menghabiskan waktu bersama tak terlupakan. Kalian berdua akan tertawa dan bersenda gurau bersama. Bagi yang lajang, kemungkinan bertemu pasangan yang membuatnya nyaman.

Tiga zodiak yang paling beruntung dalam percintaan pada Rabu, 25 Januari 2023.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kamu merasa tertekan selama beberapa hari terakhir karena pekerjaan, tapi hari ini berbeda. Kamu akan menjalani hari yang baik karena cinta. Hari ini akan memberi kamu kenyamanan dan relaksasi yang memang kamu butuhkan dalam bentuk pasangan.

Bagi para lajang, mungkin seseorang yang baru hadir dalam hidup kamu. Bisa jadi pria itu adalah dari lingkungan pertemanan kamu. Kamu melihat bahwa status orang ini akan berubah dari santai menjadi eksklusif.

Kamu tidak menyangkan hal ini bisa terjadi, tetapi sekarang tampaknya sangat wajar. Kamu juga mulai menyadari bahwa ini adalah hal yang baik. Rupanya, kamu menginginkan pasangan, jadi kamu akan menerima takdir kamu dan menyukainya selama Bulan di Aries. Sepertinya sudah waktunya untuk melepaskan status 'lajang' itu, Scorpio. Biarkan cinta masuk.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kamu merasa beruntung hari ini sejauh ini, termasuk dalam percintaan. Kamu merasa seperti ini karena ketika semuanya berjalan dengan baik, kamu tidak selalu percaya bahwa si dia akan tetap seperti itu atau bahwa dia sama 'baiknya' seperti kelihatannya.

Hari ini, harapan dan kegembiraan Capricorn sangat tinggi. Kamu akan mengalami hari-hari baik yang dipenuhi dengan cinta, romansa, gairah, dan semua yang kamu inginkan. 

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Dengan bulan di Aries dan matahari tinggi di Jupiter, kamu akan merasa berenergi. Kamu merasa percaya diri dan hebat tentang diri sendiri. Kamu bahkan mungkin mengatakan bahwa kamu jatuh cinta pada diri sendiri, Pisces. Itu hal yang baik.

Bukan cuma itu, kamu akan fokus pada orang yang kamu Anda saat ini. Mereka benar -benar terlihat bagus untuk Anda, dan pada hari ini, 25 Januari 2023, kamu akan memberi tahu mereka betapa mereka berarti bagi Anda.

Antusiasme kamu akan menyebabkan pasangan merasa sangat dicintai. Kamu melakukan hal yang benar.

Dari tiga zodiak yang beruntung dalam percintaan hari ini, adakah zodiak kamu?

Baca juga: Cancer dan 3 Zodiak Ini Paling Mudah Mengekspresikan Emosi dan Lebih Terbuka

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."