Ramalan Shio Kelinci, Shio Naga, dan Shio Ular di Tahun Kelinci Air, Peruntungan Cukup Baik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi shio. Foto: Freepik.com/Zale

Ilustrasi shio. Foto: Freepik.com/Zale

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di artikel sebelumnya, kita mengupas ramalan shio tikus, kerbau, dan macan. Kini membahas ramalan shio kelinci, naga, dan ular. Peruntungan ketiga shio ini cukup baik di Tahun Kelinci Air asalkan memanfaatkan peluang yang datang dan tetap bekerja keras. 

Berikut ramalan shio kelinci, shio naga, dan shio ular menurut Ahli Feng Shui Yulius Fang, dikutip dari Youtube Feng Shui Consulting Indonesia. 

1. Shio Kelinci (1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023)

Bagaimana peruntungan shio kelinci di tahun kelinci air ini? Meskipun shio kelinci terkena ciong yang ringan di tahun ini, peruntungan cukup baik dengan banyak bintang bagus. Kestabilan emosi menjadi salah satu kunci untuk menjalani tahun ini dengan lebih harmonis.

Kelemahan shio kelinci di tahun ini adalah menginginkan hasil yang besar, tapi cenderung pasif alias kurang ikhtiar. Untuk mengatasinya, lawan sikap pesimis dan siap bekerja keras untuk meraih kesempatan yang datang, maka hasil baik bisa diraih shio kelinci.

Karier

Shio kelinci diprediksi meraih promosi dalam pekerjaan atau keberhasilan dalam studi. Kemajuan karier akan berjalan mulus jika dibarengi sikap rendah hati dan bertanggung jawab. Adanya bintang penolong bisa dimanfaatkan dengan mendelegasikan tugas kepada orang lain agar produktivitas meningkat.

Keuangan

Kondisi keuangan shio kelinci akan bagus sebagai hasil kerja keras di tahun 2023. Bisnis akan bisa terbantu melalu kerja sama. Dengan demikian, cobalah mencari rekan bisnis atau orang kepercayaan yang bisa membantu kamu mengembangkan usaha.

Sementara itu, dari peluang investasi, shio kelinci sebaiknya meminta saran ahli atau riset terlebih dahulu sebelum berinvestasi yang tepat. Kendalikan diri untuk memilih investasi yang berisiko tinggi.

Asmara

Bagi yang masih lajang, terutama laki-laki, kesibukan dalam bekerja atau mengelola bisnis akan membuat Anda tidak fokus pada peluang asmara. Oleh karena itu, dibutuhkan inisiatif untuk mencari pasangan, meskipun hubungan belum mengarah ke serius.

Untuk yang sudah berpasangan, terutama laki-laki, perlu menjaga keharmonisan. Karena ada potensi pertengkaran dengan pasangan. Jika terjadi perselisihan, berdiskusilah secara terbuka dengan tenang.

Kesehatan

Shio kelinci diimbau untuk meluangkan waktu lebih banyak untuk merawat diri. Tekanan dalam pekerjaan dan kesibukan membuat emosi jadi kurang stabil dan energi terkuras. Maka dari itu, luangkan waktu untuk liburan singkat dan perbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat.

Pada saat bepergian, perhatikan kesehatan dan keselamatan diri, terutama bila mengendarai kendaraan sendiri. 

2. Shio Naga (1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024)

Bagaimana ramalan shio naga di tahun kelinci air? Anda banyak mendapatkan peluang untuk melakukan perjalanan. Jika perjalanan ini dimanfaatkan dengan baik akan berdampak positif pada kemajuan karier.

Shio naga perlu mewaspadai jebakan atau bujuk rayu yang merugikan terutama yang berkaitan dengan uang. Gosip yang merugikan jika berisiko reputasi Anda. Bila ini terjadi, lebih sabar dan mawas diri dalam menghadapinya. 

Shio naga terkena ciong atau ketidakharmonisan di tahun 2023 ini. Bila pikiran kurang jernih, maka perlu menahan diri untuk mengambil keputusan.

Karier

Dari segi karier, shio naga berpotensi mengalami kemajuan berkat kehadiran bintang sukses. Namun, kesuksesan tersebut tergantung pada kemampuan diri beradaptasi dengan perubahan. 

Jika ada kesempatan untuk berubah atau pindah ke peluang kearier yang lebih baik, jangan sia-siakan. Jangan mudah percaya kepada orang-orang di tempat kerja. Cek kembali pekerjaan yang telah dituntaskan agar mencegah kerugian di masa mendatang.

Dalam hal studi, shio naga akan mengalami perkembangan secara bertahap. Gunakan kesempatan ini untuk mempelajari hal-hal baru yang akan berguna di kemudian hari

Keuangan

Keuangan shio naga di tahun ini berada dalam kondisi baik terutama para pebisnis atau saat melakukan perjalanan. Usaha berpotensi berjalan lancar. Namun, harapan untuk pertumbuhan yang lebih baik mungkin masih belum bisa tercapai.

Dalam mengelola keuangan pribadi, sebaiknya fokus pada investasi jangka panjang yang menguntungan

Asmara

Di tahun kelinci air ini, bagi yang masih lajang, perlu menjaga suasana hati lebih stabil. Tujuannya agar lawan jenis tidak kehilangan minat saat kamu tidak bisa mengontrol emosi.

Bagi yang berpasangan, hadirnya bintang konflik di tahun 2023 ini, makan membutuhkan pikiran yang jernih dan hati yang tenang pada saat bertengkar. Jadi, rawatlah romansa Anda dan pasangan. 

Kesehatan

Kesehatan shio naga bisa kurang prima karena suasana hati yang tidak stabil. Kadang Anda merasa kesepian, di lain waktu penuh bahagia. Berpikir positif dan banyak syukur akan membuat kesehatan lebih baik. Cobalah olahraga di luar ruangan dan berjemur untuk meningkatkan kondisi kesehatan Anda.

3. Shio Ular (1965, 1977, 1989, 2001, 2013, 2025)

Dengan adanya bintang traveling, shio ular akan banyak melakukan perjalanan, baik untuk urusan pekerjaan atau sekadar berwisata. Selain itu, juga ada peluang pindah kerja atau pindah tempat tinggal yang fleksibel untuk berkegiatan.

Terkadang suasana hati yang kurang baik bisa menimbulkan frustrasi. Hal itu bisa diatasi dengan melakukan perjalanan. Mengingat ada potensi luka saat bepergian, berhati-hati dalam perjalanan dan hindari kegiatan berisiko tinggi.

Ada potensi berita sedih atau duka dari keluarga. Maka luangkan waktu lebih banyak untuk keluarga.

Karier

Meskipun ada tantangan dalam berkarier, dengan hadirnya bantuan dewa penolong, Anda bisa memotivasi diri untuk melalui masa-masa sulit. Anda juga diimbau untuk mengontrol emosi dan selalu berpikiran positif. Jaga komunikasi yang baik dengan kolega untuk mencegah kesalahpahaman.

Keuangan

Kondisi keuangan shio ular sedang-sedang saja. Jika ingin meningkatkan, perlu mempertimbangkan pekerjaan sampingan. Carilah pekerjaan sampingan yang tidak menganggu pekerjaan utama.

Saat melakukan perjalanan, jeli melihat peluang bisnis. Selain itu, kembangkan kemampuan mengelola uang dengan baik agar simpanan bertambah.

Asmara

Bagi lajang, kesempatan melakukan perjalanan bisa membuka peluang berkenalan dengan orang baru. Jalani dulu hadapi pertemanan dengan santai sambil mengenal satu sama lain.

Untuk yang sudah berpasangan, suasana hati yang kurang stabil dan cenderung menyendiri bisa membuat hubungan kurang harmonis. Disarankan liburan berdua dengan pasangan untuk menghirup udara segar dan meningkatkan suasana hati positif.

Kesehatan

Meski diramalkan kesehatan dalam kondisi baik, shio ular kerap alami kelelahan dan suasana hati yang mudah berubah-ubah. Seimbangkan waktu bekerja dan istirahat. Jika suasana hati kurang baik, mintalah bantuan pada teman atau saudara untuk membantu pekerjaan atau sekadar curahan hati.

Baca juga: Selamat Datang Tahun Kelinci Air, Simak Peruntungan Kamu Menurut Shio

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."