Selamat Datang Tahun Kelinci Air, Simak Peruntungan Kamu Menurut Shio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi Shio (tabloidbintang)

Ilustrasi Shio (tabloidbintang)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat datang tahun Kelinci Air! Dalam ilmu metafisika Tiongkok, setiap tahun didatangi energi berbeda dan dikenal dengan shio (lambang binatang) disertai dengan elemen pendampingnya. Contohnya 2022 adalah tahun Macan Air dan 2023 adalah tahun Kelinci Air. Sebagai informasi, perpindahan energi tidak tepat di tanggal 1 Januari  setiap tahunnya seperti penanggalan masehi. 

Penasaran dengan peruntungan shio Anda di tahun Kelinci Air menurut Ahli Feng Shui Yulius Fang berikut ini: 

1. Shio Ayam

Shio Ayam di Tahun Kelinci Air 2023 perlu lebih sabar dan bisa menyambut perubahan demi kehidupan yang lebih baik. Terkadang keluar dari zona nyaman akan lebih baik untuk mendorong diri maju berkembang, daripada bertahan tetapi hasil tida menggembirakan. 

2. Shio Kelinci

Shio Kelinci Air 2023 adalah cukup baik dengan hadirnya banyak bintang bagus, meskipun sedikit terlena ciong ringan. Adanya ketidakharmonisan atau Ciong di tahun ini, maka kestabilan emosi menjadi kunci sukses untuk melewati tahun ini dengan lebih harmonis. 

3. Shio Kambing

Shio Kambing di tahun Kelinci Air dengan bantuan bintang sukses dan hoki, Anda akan mendapatkan kelancaran dalam bidang karier, keuangan, mendapatkan penghargaan dan reputasi yang baik. 

4. Shio Kerbau 

Shio Kerbau di tahun Kelinci Air 2023 mendapatkan keberuntungan dalam hal produktivitas sehingga pencapaian di tahun ini bisa berpotensi lebih optimal. Shio Kerbau juga berpotensi mendapatkan bantuan dewa penolong di saat menghadapi masalah yang rumit. 

5. Shio Kuda 

Shio Kuda di tahun Kelinci Air 2023 dengan adanya dukungan bintang kebahagiaan dan bintang sukses, maka di tahun ini akan mendapatkan keberuntungan yang cukup baik. Thaun ini akan menjadi tahun yang sibuk karena potensi banyak pekerjaan maupun peluang keuangan yang baik. 

6. Shio Tikus

Shio Tikus di tahun Kelinci Air 2023 mendapatkan banyak bintang baik yang bisa memberikan keberuntungan , meskipun Shio Tikus merupakan salah satu Shio yang terkena Chiong atau ketidakharmonisan di tahun ini. Kehadiran bintang dewa penolong akan memberikan bantuan pada saat berada dalam kesulitan. 

7. Shio Monyet 

Shio Monyet di tahun Kelinci Air 2023 yang terbebas dari ciong tahun Macan Air kemarin, akan ada perbaikan hoki dari tahun sebelumnya. Perjalanan di tahun ini akan terbantu dengan adanya bintang penolong yang bisa mengubah hal negatif menjadi positif. Bantuan dan dukungan orang sekitar berpotensi didapatkan tahun ini. 

8. Shio  Macan 

Shio Macan di tahun Kelinci Air 2023 dalam hal peruntungan agak kurang stabil. Kesehatan sangat perlu diperhatikan di tahun ini, karena tubuh yang kurang fit dapat menghambat cuan. Walau demikian, ada hal baik untuk Shio Macan yakni peningkatan dalam status sosial, di mana bisa lebih populer tahun ini. 

9. Shio Naga 

Shio Naga di tahun Kelinci Air 2023 mendapatkan peluang untuk lebih banyak melakukan perjalanan. Bila perjalanan ini digunakan dengan sebaik-baiknya, akan dapat membawa kemajuan dalam hal karier. 

10.  Shio Ular 

Shio Ular di tahun Kelinci Air 2023 dengan adanya bintang traveling, akan membuat shio ular sibuk melakukan perjalanan baik, baik untuk pekerjaan atau karier, maupun untuk sekadar berwisata saja. Selain itu, juga ada potensi pindah tempat tinggal atau tempat kerja yang fleksibel berpindah-pindah. 

11. Shio Anjing

Shio Anjing di tahun Kelinci Air 2023 merupakan shio yang paling beruntung dengan hadirnya banyak bintang baik seperti bintang karier dan kemakmuran, rezeki lancar serta keharmonisan dalam hubungan. Jika peruntungan sedang baik, maka gunakanlah kesempatan ini untuk lebih banyak melakukan perbuatan baik dan menolong sesama/ 

12.  Shio Babi

Shio Babi di tahun Kelinci Air 2023 perlu membuka pikiran untuk kesempatan belajar dan meningkatkan keahlian. Emosi yang tidak stabil akan menambah tekanan atau stres dalam diri di mana hal ini perlu disalurkan pada kegiatan yang lebih positif. 

Baca:Cara Menghindari Sial di Tahun Macan Air untuk 4 Shio Berikut Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."