3 Zodiak yang Beruntung dalam Percintaan Hari Ini, Jumat, 20 Januari 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Matahari baru saja pindah ke Aquarius yang bersahabat, dan Bulan terhubung dengan Merkurius sementara selaras dengan Uranus. Dengan begitu, ada sejumlah zodiak yang beruntung dalam percintaan menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 20 Januari 2023.

Aquarius bisa menjadi sangat istimewa. Zodiak ini memunculkan keinginan tersembunyinya dalam hal cinta. Pada hari ini, ketiga zodiak tersebut memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk mengalami kesembronoan yang diperlukan dalam semua hubungan romantis. Hal itu merupakan akibat langsung dari kekuatan penyembuhan Matahari Aquarius. Yuk, kita simak selengkapnya prediksi kehidupan cinta zodiak berikut.

Berikut tiga zodiak yang paling beruntung dalam percintaan pada hari ini, Jumat, 20 Januari 2023.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Keberuntungan hari ini benar-benar kejutan bagi kamu, terutama karena kamu tidak mengharapkan kebaikan sebanyak ini datang kepada kamu. Itu tidak berarti kamu tertutup terhadap kebaikan, tetapi di satu sisi, kamu telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berpikir bahwa 'kebaikan' mungkin adalah hal yang hanya Anda dapatkan dalam dosis kecil. Salah, Gemini!

Keberuntungan kamu akan berubah dalam cinta dan banyak bidang lainnya. Kehidupan cintamu akan melambung tinggi hari ini. Orang yang mencintai kamu melihat sesuatu dalam diri kamu yang tidak pernah disukai, tetapi kamu akan menemukan bahwa kamu tidak seburuk itu selama matahari Aquarius. Cintai dirimu sendiri, Gemini, dan temukan betapa dunia ingin mencintaimu.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu senang keluar dari musim Pisces karena hal terakhir yang Anda butuhkan saat ini adalah lebih banyak kepekaan. Dan sementara matahari di  Aquarius menghadirkan versi kepekaannya yang unik, itu adalah jenis yang membantu kamu berfantasi, dan pada hari ini, fantasi memimpin dalam romansa.

Itu artinya kamu dan pasangan atau teman kencan akan berbagi sesuatu yang sangat pribadi satu sama lain. Ini bukan tentang 'apa' yang Anda bagikan, tetapi kamu telah memilih untuk membagikannya, berarti bagian dari membangun hubungan yang kuat dengan orang kesayangan. Itu adalah dasar dari kisah cinta yang hebat.

Dengan membuka gerbang menuju fantasi, kamu memastikan bahwa kalian berdua akan mengalami saat-saat yang menyenangkan di masa depan. Ini keberuntungan jadi hargai itu.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hampir setiap tanda zodiak mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik dan selalu tanpa cela setiap kali mereka membaca laporan tentang diri mereka sendiri. Terlebih lagi dalam kasus kamu, Aquarius, yang paling bangga menjadi seorang Aquarius. Kamu menikmati karakteristik tanda tersebut.

Hari ini memberi kamu keberuntungan besar dalam cinta. Karena kamu telah menemukan seseorang yang ingin kamu anggap sebagai "seseorang yang sama anehnya dengan saya".

Kamu mungkin aneh, atau kamu mungkin 'normal', tetapi satu hal tentang diri kamu adalah unik, dan dalam hal cinta, kamu menemui orang yang sefrekuensi.

Siapa pun yang bersamamu saat ini... ini adalah seseorang yang sangat kamu kagumi. Terus lakukan, dan hal ini bisa berjalan sangat, sangat jauh. Kedengarannya menyenangkan!

Baca juga: Dear Ladies, Berikut 8 Kelebihan Pria Zodiak Aquarius, Mereka Lembut dan Penuh Pengertian

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."