5 Tips Foreplay saat Bercinta, Mulai dari Saling Berkirim Chat Menggoda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bukan hanya perempuan, tetapi pria juga suka foreplay di tempat tidur! Jika Anda ingin pasangan Anda menjadi atraktif di tempat tidur dan memberinya waktu yang baik, manjakan dia.

Berikut adalah lima tips foreplay saat bercinta yang akan membuatnya lebih atraktif dan momen intim Anda jadi tak terlupakan

1. Sexting

Jika Anda ingin membuatnya atraktif secara fisik maka mulailah dengan teks nakal. Sexting membuat mereka bersemangat seperti yang tidak bisa dilakukan orang lain dan melakukannya sepanjang hari. Kirim teks dan gambar erotis. Menjadi liar, mulailah dengan sesuatu yang kecil. Dia akan bersemangat untuk Anda ketika dia selesai bekerja dan akan sampai di rumah.

2. Mainan seks

Untuk mewarnai suasana bercinta di kamar tidur, mainan seks adalah pilihan terbaik Anda dan sekarang ada begitu banyak jenis yang tersedia di India. Beli secara online dan barang tersebut datang ke depan pintu Anda dalam kemasan rahasia. Mainan seks seperti vibrator, dildo, dan masih banyak lagi. Mainan tersebut akan meningkatkan kenikmatan seksual saat berhubungan seks dan membantu Anda belajar bagaimana membuat pria Anda gila di tempat tidur.

3. Goda dia

Perempuan memiliki kekuatan untuk membuat pria benar-benar tak berdaya di tempat tidur dan pria diam-diam menyukainya! Teks telah membuat mereka liar jadi mengapa mereka tidak tergila-gila dengan keinginan? Untuk mencocokkannya dan mempertahankan permainan, goda dia dan buat dia gila. Jangan berikan apa yang dia inginkan begitu cepat. Menyerah tetapi tunda sampai Anda berpikir Anda bisa.

4. Sentuh bagian intim

Tidak selalu, tapi terkadang, memberikan blowjob saat Anda merasa nyaman, akan menjadi momen seru. Jangan lakukan secara mekanis seperti yang mungkin pernah Anda lihat di beberapa film dewasa. Lambat, goda, jelajahi, gunakan cokelat, madu, atau apa pun yang menggerakkan hasrat Anda. Lakukan seperti yang Anda maksud! Selain itu, setelah berciuman, ciumlah bagian sensitif  seperti leher, perut, dada, dan paha bagian dalam. Sentuh di mana-mana, berikan setidaknya 10 hingga 15 menit untuk menggoda sebelum penetrasi. 

5. Puji dia

Pria suka dipuji dan semuanya akan mengakuinya jika Anda bertanya pada mereka pada saat yang tepat, Katakan padanya secara lisan, betapa baiknya dia. Bagaimana dia memuaskan Anda. Pujilah kejantanannya karena dunia mereka diasosiasikan dengannya dalam satu atau lain cara. Jelaskan dengan tepat kepadanya apa yang terasa hebat. Katakan padanya dia adalah kekasih yang paling seksi dan terpanas dan luar biasa.

Baca: Sebelum Bercinta Malam Ini, Jauhkan 6 Hal yang Bisa Merusak Momen Intim

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."