Alasan Adipati Dolken Perankan Karakter Antagonis, Tantangannya Berbeda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adipati Dolken (Instagram @adipati)

Adipati Dolken (Instagram @adipati)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktor Adipati Dolken mengaku ketagihan memainkan karakter antagonis, terlebih untuk genre horor. "Antagonis suka banget, pokoknya kalau horor gue mau antagonis karena akhirnya gue sekarang punya dua dunia," ujar Adipati ditemui usai pemutaran perdana film "Bayi Ajaib" di Jakarta, Jumat, 13 Januari 2023. 

Adipati berperan sebagai seorang dukun bernama Dorman dalam film "Bayi Ajaib". Ini merupakan pengalaman perdananya memerankan karakter protagonis atau sosok yang jahat.

Pemain "Perfect Stranger" ini, mengaku selalu mendapat peran sebagai sosok orang baik. Saat mendapat tawaran untuk menjadi antagonis, Adipati seperti mendapat tantangan baru.

"Kalau protagonis tuh kan harus punya norma-norma baik. Kalau antagonis itu normanya bebas, mau nyumpahin orang kek, apa kek. Tantangannya adalah gimana cara bisa membatasi itu supaya tidak over-antagonis," katanya.

Suami Canti Tachril ini mengatakan bahwa ia membuka diri untuk mendapat peran antagonis lagi. Namun untuk film drama, dia lebih memilih untuk menjadi protagonis.

"Kalau drama maunya protagonis, kalau horor dapat warna beda lagi menyenangkan sih. Kalon ada yang nawarin lagi, gue akan lihat deh kalau dapat antagonis," ujar Adipati.

"Bayi Ajaib" turut dibintangi oleh Vino G Bastian, Sarah Fajira, Dessi Ratnasari, dan Teuku Rifnu Wikana. Film ini tayang mulai 19 Januari 2023.

Baca: Umumkan Kehamilan Canti Tachril, Adipati Dolken: Doain Semoga Sehat Terus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."