Tips Awet Muda ala Dikta Wicaksono, Enjoy dan Mengalir Jalani Hidup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pradikta Wicaksono saat ditemui di konferensi pers konser Petisi Cinta Iwan Fals, Kamis 12 Januari 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Pradikta Wicaksono saat ditemui di konferensi pers konser Petisi Cinta Iwan Fals, Kamis 12 Januari 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Nama Pradikta Wicaksono atau akrab Dikta Wicaksono semakin moncer saat menjadi salah satu juri Indonesian Idol. Gayanya yang asyik dan charming telah membuat para penggemarnya semakin mengidolakan. Apalagi gaya Dikta yang masih terlihat awet muda atau baby face di usianya yang sudah menginjak 37 tahun semakin bikin penasaran. 

Disinggung mengenai wajahnya yang terlihat awet muda, pria kelahiran 10 Januari 1986 ini langsung tertawa sebelum menjawab. Dikta mengaku tidak punya tips awet muda, semua ia jalani biasa dan mengalir saja.

"Kalau saya sendiri jujur enggak punya tips khusus yah, kaya ya udah jalani hidup mengalir saja, dibawa bahagia. Apa yang lagi aku jalani, termasuk pekerjaan atau project khusus yah, aku jalani dulu," ungkapnya saat ditemui usai konferensi pers Petisi Cinta Iwan Fals, Kamis, 12 Januari 2023 di Jakarta. 

Selain menjalani hidup dengan bahagia, mantan personel Yovie & Nuno ini juga menyempatkan olahraga yang membuat fisiknya semakin prima. "Kalau olahraga sebenarnya apa saja suka ya tapi akhir-akhir ini lagi suka tennis," imbuh Dikta. 

Dikta yang baru saja berulang tahun 10 Januari lalu ini juga berharap agar di usianya yang sekarang ini bisa membuatnya bahagia dan tentu saja melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia. Termasuk memulai awal tahun ini dengan menjadi salah satu pengisi konser Iwan Fals bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa. 

Konser yang digelar pada 25 Februari mendatang di Ciputra Artpreneur ini mendaulat Dikta untuk menyanyikan salah satu lagu Iwan Fals, tak hanya bernyanyi, ia juga menjadi pengiring lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals. 

Baca: Luna Maya bagi Tips Awet Muda, Rajin Minum Jus Sayur dan Rempah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."