Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 10 Januari 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aries, Leo, dan Aquarius diprediksi khawatir akan beberapa masalah menurut ramalan zodiak hari ini, Selasa, 10 Januari 2023. Sementara itu, Gemini dan Sagitarius diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dalam hal apa pun hari ini.

Yuk intip, berikut ramalan 12 zodiak pada Selasa, 10 Januari 2023.

1. Aries

Hari ini kamu harus berhati-hati dan waspada. Kamu juga dapat merencanakan untuk menghemat beberapa pekerjaan untuk masa depan dengan tetap memeriksa tagihan kamu yang meningkat.

Saat berbicara dengan anggota lanjut usia, kamu harus menjaga keramahan dalam berbicara. Jika tidak, mereka akan merasa tidak enak.

2. Taurus

Mereka yang memulai pekerjaan baru akan mendapatkan kesuksesan. Siswa akan mendapatkan kerja sama penuh dan pendampingan dari pembimbingnya, sehingga mereka akan mendapatkan kebebasan dari masalah yang mereka hadapi dalam pendidikan.

Dalam urusan percintaaan, sebaiknya kamu tidak menggabungkan antara urusan asmara dan bisnis. Jika kamu tetap melakukannya, berhati-hatilah agar tidak melewati batas profesional dan personal.

3. Gemini

Hari ini, kamu lebih suka melakukan pekerjaan yang akan menambah pengetahuan ketimbang berbicara dengan orang sekitar. Di sisi lain, kamu harus tetap waspada agar tidak disesatkan oleh orang-orang yang iri dengan kamu.

Kamu akan menghabiskan malam mencoba memecahkan beberapa masalah untuk buah hati. Juga, ambil nasihat dari pasangan dalam menyelesaikan masalah tersebut.

4. Cancer

Situasi ketidakpuasan dapat muncul di antara orang-orang yang menjalani kehidupan pernikahan. Tetapi jika kamu fokus pada solusi, kamu akan keluar dari situasi itu. Jika ada perdebatan, lebih baik diam saja.

Dalam urusan pekerjaan, atur lagi skala prioritas tugas agar kamu tidak kewalahan. 

5. Leo

Beberapa kekhawatiran akan mengganggu kamu. Maka dari itu, kamu akan sedikit sedih dan tidak memperhatikan pekerjaan kamu. Tetapi orang harus memperhatikan pekerjaan mereka. Di malam hari, kamu mungkin mendengar berita sedih dari salah satu sepupu Anda.

6. Virgo

Untuk mendapatkan bantuan dari masalah yang datang di bidang pendidikan, siswa akan membutuhkan saran dari pembimbing atau senior mereka. Beberapa perubahan terlihat pada orang-orang yang menjalani kehidupan cinta. Meski begitu, akan ada kontroversi di antara mereka. 

Kamu akan dapat mengakhiri perselisihan lama yang sedang berlangsung dengan keluarga.

7. Libra

Hari ini akan membawa hasil yang baik bagi orang yang menjalani kehidupan keluarga. Setiap ketidakharmonisan yang terjadi dalam keluarga akan berakhir. 

Jika kamu merencanakan liburan, tunda dulu. Karena aktivitas tersebut bisa membuat konisi keuangan kamu goyah.

8. Scorpio

Orang-orang di sekitar kamu akan terkesan dengan kamu. Maka dari itu, mereka juga akan berusaha menjadi teman kamu. Orang yang berbisnis akan sangat bergembira untuk mendapatkan kesuksesan yang macet dalam waktu yang lama.

Dalam urusan percintaan, komunikasi menjadi kunci segalanya.

9. Sagitarius

Orang yang berbisnis harus belajar seni mengubah kepahitan menjadi keramahan. Jika ada kepahitan yang terjadi di hati penghuni rumah, kamu bisa membantu mengatasinya.

Dalam urusan pekerjaan, kamu akan menuai buah manis dari hasil kerja keras dan dedikasi kamu selama ini.

10. Capricorn

Hari ini akan menjadi hari yang membingungkan bagimu. Jika kamu berpikir untuk meminta saran dari seseorang untuk bisnis, carilah hanya ahlinya. Orang-orang yang terkait dengan bisnis dapat mendengar kabar baik. Hari ini akan menjadi hari yang baik bagi mereka yang berinvestasi.

Dalam urusan percintaan, perbedaan pendapat tidak selalu buruk. Itu salah satu cara semakin mengenal satu sama lain.

11. Aquarius

Orang-orang yang terkait dengan politik dapat mendengar kabar baik karena hari ini mereka dapat memperoleh posisi dalam politik. Banyak masalah mereka juga akan terjawab.

Kamu akan khawatir karena pertengkaran dengan pasangan kamu. Mereka yang melakukan bisnis yang berhubungan dengan luar negeri dapat mendengar kabar baik dan bahagia.

12. Pisces

Jika kamu seorang pebisnis, kamu harus mengawasi semua lawan kamu untuk dapat melindungi diri dari bahaya bisnis apa pun. Lawan-lawan ini akan mencoba yang terbaik untuk menghalangi jalan dan mengambil kesepakatan kamu.

Namun, kamu akan dapat menghabiskan waktu yang indah yang dipenuhi dengan kegembiraan dan kesenangan yang luar biasa bersama orang yang dicintai.

Baca juga: Zodiak Leo hingga Pisces, Mudah Terpancing Emosi di Tempat Kerja

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."