Emily in Paris dan 5 Alasan Mengapa Orang Prancis Ekspresif soal Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cuplikan film Emily in Paris Season 3. Dok. Netflix

Cuplikan film Emily in Paris Season 3. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Emily in Paris kembali untuk season 3 yang glamor dan pertunjukan yang berputar di sekitar cinta, hubungan, dan keputusan karier yang penting memberi kita wawasan yang indah tentang seperti apa sebenarnya budaya cinta Prancis. 

Dari pria yang sopan hingga mengungkapkan perasaan dengan jelas, orang Prancis telah menguasai seni cinta dan seks. Mereka dikenal sebagai individu yang sangat bersemangat dan menyenangkan dalam cinta. 

Bahasa Prancis juga dikenal sebagai bahasa yang sangat sensual dan menggoda yang memikat orang untuk cinta dan seks. Mari kita simak alasan mengapa orang Prancis begitu terkenal dengan ekspresi cinta mereka.

1. Ekspresi cinta secara fisik

Orang Prancis suka mengungkapkan perasaan mereka secara fisik dengan berciuman dan berpelukan. Cukup mengejutkan bahwa mereka jarang mengatakan, 'Aku mencintaimu' dan itu karena mereka cukup ekspresif tentang perasaan mereka. Orang Prancis tidak perlu bergantung pada kata-kata, mereka lebih suka tindakan.

2. Getar romansa 

Orang Prancis memiliki bakat bawaan untuk romansa; sampanye dan makan malam dengan cahaya lilin, dan berjalan bergandengan tangan saat larut malam hanyalah sebagian kecil dari keahlian orang Prancis. Mereka menyoroti konsep besar romansa seperti mengajak pasangan Anda untuk kencan makan malam yang sangat romantis atau memberi mereka kalung secara tiba-tiba.

3. Bahasa Prancis merdu

Bahasa Prancis dikenal sebagai salah satu bahasa paling romantis di dunia yang membangkitkan semangat puisi, musik, dan hasrat. Kata-kata dan pengucapannya cukup sensual untuk membuat seseorang jatuh berlutut. Orang Prancis tahu persis bagaimana memikat romansa dan cinta ke dalam jaring mereka, dengan bantuan bahasa halus mereka.

4. Tidak ada aturan tentang kencan dan hubungan

Orang Prancis tidak mengikuti aturan tradisional apa pun dalam hal kencan dan hubungan. Jika mereka sudah menyukai seseorang, mereka tidak akan menunggu mereka berkencan atau melewati tahap pacaran. Mereka akan masuk untuk berciuman, meskipun itu adalah hari pertama mereka bertemu orang tersebut. Orang Prancis tidak pernah peduli untuk mengikuti aturan, mereka adalah pemimpin mereka sendiri.

5. Kencan yang tidak buru-buru

Orang Prancis tidak terburu-buru dalam kencan. Mereka suka mengobrol di kafe selama berjam-jam daripada menyeruput secangkir kopi selama sekitar 30 menit. Mereka tidak stres tentang waktu bergerak maju karena mereka suka mengambil waktu manis mereka sendiri dalam hal cinta. Mereka menikmati setiap momen kehidupan saat itu datang.

Baca: Cerita Penata Rias Emily in Paris Season 3, Libatkan Lily Collins Pilih Warna Lipstik

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."