Tips Mencegah Jerawat dengan Skincare Berbahan Sulfur, Mengandung Antiseptik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi jerawat di dahi. Freepik.com/Cookie_studio

Ilustrasi jerawat di dahi. Freepik.com/Cookie_studio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di antara sekian banyak masalah kulit wajah, jerawat masih menjadi salah satu momok yang paling mengganggu untuk sebagian besar orang dan mencari tips mencegah jerawat. Meskipun kondisi ini umumnya tidak berbahaya tetapi kulit wajah yang berjerawat mampu mempengaruhi penampilan seseorang sehingga dapat membuat kepercayaan diri menjadi menurun. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, tetapi lebih sering terjadi pada remaja yang sedang melalui masa pubertas.

Jerawat sendiri adalah kondisi medis peradangan yang terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak berlebih, penumpukan sel kulit mati ataupun infeksi bakteri. Banyak faktor penyebab terbentuknya jerawat, diantaranya: faktor genetik, hormonal, stress, kondisi lingkungan, dan juga gaya hidup.

Menjawab masalah kulit yang banyak dihadapi oleh semua orang ini, Everpure meluncurkan rangkaian produk baru Sul-pure Series dengan kandungan utama Natural Sulfur dan BHA (Beta Hydroxy Acid) yang bekerja secara sinergis dan efektif dapat mengurangi masalah jerawat dan minyak berlebih, serta membantu mencegah jerawat baru datang kembali. 

Sulfur, yang juga dikenal sebagai belerang, memiliki efek antiseptik yang membantu mengurangi jumlah bakteri pada kulit serta efektif untuk mengurangi kemerahan dan pembengkakan pada jerawat. Sedangkan BHA, atau asam salisilat, dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mengurangi minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat.

“Dengan kombinasi sains dan bahan natural, produk Everpure diformulasikan agar dapat bekerja secara harmonis untuk memberikan hasil yang nyata pada kulitmu. Fokus Everpure adalah untuk menciptakan produk yang dapat bekerja secara efektif untuk kulitmu dan juga mendukung kepercayaan dirimu. Hari ini, kami memperkenalkan rangkaian produk Sul-pure Series yang telah teruji secara dermatologis dan terbukti secara klinis #PastiNyataLawanJerawat! Everpure Sul-pure Series juga aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan telah bersertifikasi BPOM”, ujar Elvi Wijaya selaku Brand Manager dari Everpure.

Sul-pure Series dari Everpure hadir sebagai solusi efektif dan aman untuk permasalahan kulit berjerawat yang terdiri dari tiga jenis produk, yaitu:

1. Sul-pure Acne Cream Cleanser

Pembersih wajah yang telah teruji efektif melawan 99,99% bakteri penyebab jerawat (C. acnes) dalam 20 detik*, mengurangi minyak berlebih serta merawat dan membersihkan kulit berjerawat hingga menyeluruh. Kulit terlihat lebih sehat, bersih, dan cerah.
*Berdasarkan hasil uji pada Laboratorium terakreditasi

2. Sul-pure Acne Spot Drying Lotion

Spot treatment yang telah teruji efektif untuk mengatasi jerawat ringan, pustules, dan popule dalam 1 hari*, melawan bakteri penyebab jerawat, membantu meredakan jerawat serta kemerahan pada kulit. Kulit terlihat lebih baik dari waktu ke waktu.
*Berdasarkan pengujian self assessment kepada subjek uji orang Indonesia dengan kondisi kulit acne-prone selama 24 jam.

3. Sul-pure Acne Clearing Mask

Masker wajah yang diformulasikan secara efektif untuk membantu mengeksfoliasi kulit wajah, membersihkan kulit secara mendalam, serta melawan bakteri penyebab jerawat, sehingga kulit wajah terasa lebih bersih, sehat dan terawat.

Baca: Tips Mencegah Jerawat, Pilih Skincare yang Mengandung Prebiotik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."