Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Mewah, Vanila dan Sandalwood

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi parfum/AromaMIX

Ilustrasi parfum/AromaMIX

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berangkat dengan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi positif kepada lingkungan sekitar, Kahf sebagai brand perawatan diri halal dan natural ingin selalu menemani para pria dalam melakukan kegiatan kebermanfaatan. Kahf menyadari bahwa mereka membutuhkan dukungan emosional dan spiritual untuk menjalani halal lifestyle setiap harinya dengan produk yang tepat. 

Untuk mendukung hal tersebut, Kahf memperluas kategori produknya dengan meluncurkan rangkaian Eau de Parfum yaitu Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum. Produk parfum pria ini hadir dalam dua varian yaitu Revered Oud dan Saffron Oud yang diperkaya dengan perpaduan khusus antara oud yang berasal dari India dan bahan-bahan pilihan. 

Bagi sebagian orang, parfum menjadi bagian tak terlihat dari gaya pribadi mereka dan memiliki dampak yang kuat kepada bagaimana seseorang memberikan kesan kepada lingkungan sekitar. Dalam hal ini, Kahf percaya bahwa parfum dapat menyuarakan kenangan dan membuka masa depan. Melengkapi rangkaian perawatan diri pria, Kahf Eau de Parfum hadir untuk mendukung para pria dalam menjalani halal lifestyle dan menjadi pribadi yang lebih baik setiap hari. Kahf terus berkomitmen untuk mendorong masyarakat, terutama para pria, untuk saling menginspirasi dan menciptakan perubahan yang positif di lingkungan sekitar.

Billy Dharmawan Goputra, Brand Manager Kahf mengatakan menjadi brand yang mendukung aktivitas para pria, Kahf terus berkomitmen untuk menjawab kebutuhan harian mereka. Kahf kembali menghadirkan produk perawatan diri pria terbaru yaitu Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum. Sebelumnya, kami memiliki Kahf Eau de Toilette yang telah mendapatkan berbagai penghargaan seperti Brand Choice Award 2021, Tokopedia Beauty Awards 2022, dan menjadi salah satu best-selling product Kahf. 

Kahf meluncurkan Oud Universe Collection Eau de Parfum, koleksi parfum dengan aroma penuh karisma dan energi untuk pria modern/Foto: Doc. Kahf

Menyusul kesuksesan tersebut, kini Kahf meluncurkan rangkaian parfum yang memberikan wangi yang kuat dan tahan lama untuk mendukung kegiatan harian para pria. Sejalan dengan kampanye #JalanYangKupilih, Kahf Eau de Parfum menjadi pilihan pria dalam mendapatkan dukungan emosional dan spiritual untuk menjalani pilihan hidup dan halal lifestyle.”

Seluruh rangkaian produk Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum mengandung oud yang merupakan jenis parfum dengan aroma mewah dan kuat. Pada umumnya, aroma oud meliputi smoky, sweet, dan exotic woody notes yang cocok digunakan sebagai parfum pria. Menjadi brand perawatan diri halal dan natural terbaik Rangkaian produk Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum memberikan aroma yang kuat dari oud dan segar dari perpaduan bahan-bahan yang dipilih dengan cermat untuk membentuk karakter wewangian yang cocok bagi para pria. 

Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum hadir dalam dua varian yaitu Revered Oud dan Saffron Oud yang diperkaya dengan perpaduan oud. Varian (1) Revered Oud menawarkan wangi dengan perpaduan oud, amber, dan vanila. Varian ini memberikan suasana mendalam yang membuat jiwa dan raga menjadi lebih berkarisma. Varian Revered Oud menjadi produk yang sempurna untuk merefleksikan perjalanan kita sehari-hari. Varian (2) Saffron Oud menawarkan wangi dengan perpaduan notes saffron, mandarin orange, oud, rose, musk, dan sandalwood.Varian ini menghadirkan wangi yang energizing dan charismatics, memberikan energi dan kharisma untuk menjalani aktivitas dari pagi hingga siang hari.

Dengan visi selalu memberikan kontribusi positif dan menyebarkan kebermanfaatan kepada lingkungan sekitar, Kahf mendorong dan menemani pria untuk menjadi orang yang lebih baik bersama dalam perjalanan hidup mereka. Untuk itu, Kahf menghadirkan kampanye #AllOud yang mengajak seluruh pria untuk selalu #AllOud dalam setiap jalan yang mereka pilih, terutama dalam menjalani halal lifestyle setiap harinya. Menggunakan parfum yang mengandung Oud seperti Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum dapat meningkatkan karakter dan kepribadian para pria untuk selalu #AllOud. 

Kahf akan terus menghadirkan rangkaian produk perawatan diri pria masa kini dengan pemanfaatan teknologi modern dan riset yang mendalam. Kahf memiliki berbagai pilihan produk perawatan diri pria yang meliputi face care (cleanser, moisturizer, dan sunscreen), fragrance (Eau de Toilette dan Eau de Parfum), body wash, deodorant, dan beard & hair care. Seluruh rangkaian produk Kahf cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit karena telah teruji secara klinis oleh dermatologis.

Baca: Kolaborasi Pinkberry dan Emily in Paris Hadirkan Parfum Beraroma Glamor

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."