Kolaborasi Pinkberry dan Emily in Paris Hadirkan Parfum Beraroma Glamor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Poster film Emily in Paris Season 3. Dok. Netflix

Poster film Emily in Paris Season 3. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terinspirasi dari karakter Emily Cooper di serial populer Emily in Paris dan keindahan kota Paris, brand kecantikan lokal Pinkberry meluncurkan dua koleksi Parfum terbarunya: Pinkberry Emily in Paris Mon Coeur dan Pinkberry Emily In Paris Espoir. 

Pinkberry Emily in Paris Mon Coeur  terinspirasi dari karakter “Emily Cooper” yang penuh rasa cinta dan percaya diri, diperankan Lily Collins. Sosoknya yang berani dalam menghadapi tantangan di tempat baru menjadikan “Emily” sebagai sumber inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk bisa terus melangkah menggapai cita-cita. Perpaduan sisi glamour kota Paris dan karakter “Emily Cooper” juga tercermin dalam kelembutan pink rose, paris jardin, vanilla dan musk yang menjadikan aroma Pinkberry Eau de Parfum Mon Coeur sebagai pusat perhatian.

Pinkberry Emily In Paris Espoir juga terinspirasi dari sosok “Emily Cooper yang sangat dikenal penuh dengan ambisi dan mimpi yang gemilang sehingga meninggalkan kesan yang tidak terlupakan. Setiap ucapan bijak dari “Emily Cooper” digambarkan dalam aroma feminin yang penuh dengan cinta dari peony yang diikuti aroma bunga putih, amber dan musk. Menjadikan aroma Pinkberry Emily In Paris Espoir sebagai sosok Emily Cooper yang berani dan percaya diri di segala situasi.

Dalam serial Emily in Paris, sosok ikonik Emily Cooper dikenal tidak hanya pintar, namun juga wanita yang sangat fashionable. Bahkan gaya fashion Emily menjadi tren bagi para penggemar fashion dunia. Ia diceritakan berpindah dari Chicago ke Paris, dan memulai hari barunya dengan gaya yang menawan ala kehidupan perempuan Paris dan dapat beradaptasi dengan cepat di tempat kerja barunya serta mencatatkan prestasi yang gemilang dalam waktu yang relatif singkat.

 Karakter Emily Cooper sangat menginspirasi para perempuan, tentang bagaimana mencapai kesuksesan dalam menggapai cita dan cinta serta mampu berjuang keras dalam mewujudkan impian. Sosok Emily Cooper yang pekerja keras, displin dan pantang menyerah dapat dijadikan inspirasi bagi semua perempuan Indonesia. Dan sosok Emily Cooper ini terefleksi dalam parfum terbaru Pinkberry, yang berkolaborasi dengan ‘Emily in Paris’ 

Pinkberry Emily In Paris, menurut Farisya selaku Senior Brand Manager Pinkberry, peluncuran parfum Emily in Paris ini akan menambah koleksi produk parfum rilisan Pinkberry. Parfum kelas dunia dengan wangi yang mewah terinspirasi dari sosok Emily Cooper ini dipersembahkan untuk para perempuan Indonesia. Pinkberry berkomitmen untuk terus mengedepankan kualitas dengan konsep “Inspiring Beauty Hybrid” memotivasi perempuan Indonesia untuk bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Koleksi parfum terbaru PINKBERRY Emily in Paris masuk dalam kategori Eau de Parfum (EDP) dimana kadar essential oil-nya lebih tinggi dan dapat bertahan hingga 8-10 jam. Wewangian terbaru ini hadir dalam kemasan 50 ml. Demi memuaskan pelanggan, Pinkberry juga merilis limited bundling package, yang terdiri dari Eau De Parfum Emily in Paris dan limited merchandise Emily in Paris yang hanya tersedia secara ekslusif di offline dan online store.  

Apakah anda tertarik mencoba Eau de Parfum yang terinspirasi oleh karakter Emily Cooper yang berani, percaya diri dan memiliki jiwa petualang yang tinggi? Eau de Parfum ini akan tersedia secara serentak mulai 14 Desember 2022. 

Baca: Brand Lokal Body Care Mendunia, Jalin Kerjasama dengan Serial Emily in Paris

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."