Cara Shin Min Ah Menutup Tahun 2022, Donasi untuk Badan Amal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shin Min Ah. Foto: Instagram/@illusomina

Shin Min Ah. Foto: Instagram/@illusomina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara menutup tahun 2022, salah satunya dengan berbagi atau berdonasi. Seperti kebiasaan baik yang dilakukan oleh aktris Korea Selatan Shin Min Ah.

Pemeran serial drama Korea Home Town Cha-Cha-Cha ini menutup tahun 2022 dengan melakukan donasi sebanyak 260 juta won (Rp3,2 miliar) ke berbagai institusi termasuk Community Chest of Korea dan Asan Medical Center.

Menurut laporan yang disiarkan Soompi, Kamis, agensi Shin Min Ah yakni AM Entertainment membagikan kabar tersebut pada tanggal 28 Desember waktu setempat. "Untuk menutup akhir tahun, Shin Min Ah telah mendonasikan 260 juta won ke berbagai institusi, termasuk Community Chest of Korea dan Asan Medical Center," ungkap agensi itu.

Awal tahun 2022, pemeran Our Blues ini juga diketahui memberikan donasi sebesar 100 juta won (Rp1,2 miliar) kepada Hope Bridge Association of National Disaster Relief untuk bantuan darurat dan barang-barang khusus yang dibutuhkan untuk korban kebakaran hutan.

Shin Min Ah pun diketahui konsisten memiliki kepeduliann tinggi dengan memberikan bantuan ke berbagai komunitas sejak 2009, ia telah menyumbangkan lebih dari 3,3 miliar won (Rp40,7 miliar) sepanjang kariernya. Sebagai pengakuan atas dukungannya itu, Shin Min Ah menerima Penghargaan Presiden pada tahun 2019 lalu.

Baca: Pertama Kali jadi Ibu dalam Drakor Our Blues, Shin Min Ah Merasa Tertantang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."