Yuk, Habiskan Liburan Akhir Tahun dengan Sesi Healing di Ganara Art

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey rilis Art & Beauty Space sebagai sarana healing di momen liburan akhir tahun di Ganara Art/Foto: Cantika: Ecka Pramita

Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey rilis Art & Beauty Space sebagai sarana healing di momen liburan akhir tahun di Ganara Art/Foto: Cantika: Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesehatan mental, termasuk healing dan self-love. Untuk itu, Wardah mengajak seluruh masyarakat untuk healing dan melakukan self-love di Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey yang diselenggarakan selama satu bulan dan momen liburan akhir tahun mulai dari 28 Desember 2022 hingga 28 Januari 2023 di Ganara Art, SPAC8, Lantai UG ASHTA District 8.

Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey merupakan sebuah art & beauty space yang dihadirkan Wardah bersama Ganara Art. Dalam kegiatan ini, masyarakat dapat mengikuti menikmati tujuh instalasi karya seni menggunakan lima indera perasa mereka meliputi penglihat, pendengar, peraba, pencium, dan pengecap.

Instalasi pada Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey memberikan waktu bagi pengunjung untuk healing sejenak dengan (1) Merefleksikan dan melepaskan emosi negatif, (2) Membangun kekuatan dan kepercayaan diri, dimulai dengan menemukan versi terbaik dari diri dan potensi tersembunyi, (3) Mengambil langkah dalam menemukan keindahan dalam diri dengan mengekspresikan diri dan menciptakan dampak yang berarti bagi sekitar.

Peresmian Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey yang digelar selama satu bulan mulai dari 28 Desember 2022 hingga 28 Januari 2023 di Ganara Art, SPAC8, Lantai UG ASHTA District 8/Foto: Cantika/Eka Pramita

Kimiko Hikari Zuhria, Wardah Decorative Brand Building Executive mengatakan, “Kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk Wardah menghadirkan kegiatan yang bertujuan untuk menjadi tempat healing masyarakat di musim libur akhir tahun. Selain itu, Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah setia menggunakan produk Wardah, khususnya Wardah Colorfit Series.

Selain menghadirkan instalasi, seluruh pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti beauty class, fashion show, dan art & craft class. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi destinasi baru seluruh masyarakat untuk melakukan healing dan self-love sejenak di momen liburan.”

"Kami percaya bahwa setiap masyarakat, terutama wanita, dapat menjadi penggerak perubahan dan berkontribusi dalam memberikan kebermanfaatan untuk sekitar. Bagi Wardah, menciptakan perubahan sebesar apa pun dimulai dengan langkah-langkah kecil, dan meskipun langkah-langkah ini mungkin tampak tidak signifikan, jika dilakukan secara konsisten hasilnya akan berdampak dan nyata. Pada kesempatan ini, Wardah menyadari bahwa kesehatan mental adalah hal yang masih perlu perhatian kita semua," 

Pada pembukaan Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey turut dihadiri oleh penyanyi dan pencipta lagu, Kunto Aji, yang berbagi cerita terkait healing dan self-love. “Memang tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan orang lain juga sangat kita butuhkan, sebagai penopang diri kita yang tentu tak kan selamanya baik-baik saja. Tapi nyatanya mereka bisa saja tetap hilang dan meninggalkan kita kapanpun, dan saat waktunya tiba, hanya diri sendirilah yang tetap ada.

Pada kegiatan ini, Wardah juga menghadirkan Wardah Colorfit Booth di mana pengunjung dapat try-on dan membeli seluruh rangkaian produk Wardah Colorfit Series, termasuk produk terbarunya, yaitu Colorfit Sky Palette, yang terdiri dari Colorfit Quad Eye Palette dan Colorfith Highlight Contour Palette. 

Selama Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey berlangsung, terdapat activity seru No Drama Drama Experience yang berhadiah Samsung Galaxy Z Flip. Experience terdiri dari Personality Test untuk mengetahui tipe personality dan produk Wardah yang sesuai dengan karakter dan kondisi kulit. Terdapat juga challenge Be the Face of Wardah dengan cara berfoto di No Drama Drama Photo Box Ganara Art Ashta dan jadilah Face of Wardah di billboard. Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey terbuka untuk umum dan dibuka secara gratis.

Baca: Rekomendasi Liburan Akhir Tahun, Kunjungi Avatar Pandora Experience di Senayan City

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."