Beda Gaya Putri Marino dan Tatjana Saphira Pakai Sepatu dari Stuart Weitzman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tatjana Saphira/Foto: Instagram/Tatjana Saphira

Tatjana Saphira/Foto: Instagram/Tatjana Saphira

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022 yang mengusung tema “Perempuan: Citra, Karya dan Karsa” telah digelar bulan lalu. Ajang penghargaan bergengsi tersebut turut dihadiri oleh sederet aktor dan aktris ternama tanah air dengan mengenakan outfit bernuansa tradisional yang memukau di red carpet Festival Film Indonesia 2022. 

Putri Marino meraih penghargaan Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa, 22 November 2022. Foto: Instagram/@putrimarino

Di momen kali ini, Putri Marino yang hadir dan berhasil memenangkan piala citra sebagai pemeran pendukung perempuan terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2022, tampil mengenakan kebaya dengan nuansa navy dan gold. Putri juga menambahkan selendang batik sebagai pelengkap kebaya yang dikenakan, yang membuat dirinya semakin anggun. 

Putri Marino mengenakan heels Nudistwrap 110 dari Stuart Weitzman/Foto: Doc: Stuart Weitzman

Untuk makin melengkapi penampilannya, Putri mengenakan heels Nudistwrap 110 dari Stuart Weitzman. Stiletto setinggi 110 mm ini dilengkapi dengan wraparound straps dengan ujung metalik yang memberikan kilau ekstra. Heels ini akan memberikan fashion statement pada setiap penampilanmu, memancarkan kemewahan modern namun tetap memberikan kenyamanan sepanjang hari.  

Refal Hady dan Tatjana Saphira menghadiri konferensi pers film Perempuan Bergaun Merah, Rabu, 26 Oktober 2022. Dok. Frontier Pictures/RAPI Films/Legacy Pictures

Berbeda acara, Tatjana Saphira sukses mencuri perhatian saat menghadiri gala premier film Perempuan Bergaun Merah di bulan November lalu. Menjadi bintang utama dalam film horor tersebut, Tatjana terlihat tampil anggun dan memukau dalam balutan busana bernuansa hitam merah. 

Melalui unggahan di akun Instagram milik pribadinya, Tatjana tampak membagikan potretnya saat mengenakan Stuart Weitzman Nudistcurve 100 Highshine sandal dengan warna hitam senada. Heels yang memberikan sentuhan glamor melalui strap pada bagian depan yang dihiasi dengan kristal. Merupakan salah satu must-have heels dari koleksi Stuart Weitzman yang akan membuat penampilanmu semakin elegan.  

Tatjana Saphira mengenakan Stuart Weitzman Nudistcurve 100 Highshine sandal warna hitam/Foto: Doc. Stuart Weitzman

Baca: Tantangan Putri Marino dan Lutesha Berperan di Film The Big 4, Pendalaman Script hingga Workshop Fighting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."