Tantangan Putri Marino dan Lutesha Berperan di Film The Big 4, Pendalaman Script hingga Workshop Fighting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Putri Marino dan Lutesha di konferensi pers The Big 4 di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 Desember 2022. Foto: Dok. Netflix

(kanan ke kiri) Putri Marino dan Lutesha di konferensi pers The Big 4 di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 Desember 2022. Foto: Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino dan Lutesha bagikan kisah persiapan dan tantangannya berperan di film The Big 4. Bagi Putri Marino, ini merupakan debut di genre film action komedi. Seperti diketahui, dari sederet judul film dan serial yang telah dibintanginya, akting istri Chicco Jerikho itu di genre drama tak perlu diragukan lagi.

Untuk mendalami perannya sebagai Dina, seorang polisi, di film besutan Timo Tjahjanto itu, Putri mengaku lebih menekankan pada pendekatan sesama pemain selain latihan fisik. Baginya, itu tahap persiapan juga tantangan saat syuting

"Tantangan untuk persiapannya, action pertama. Godok script (naskah) di awal sama para cast (aktor dan aktris) yang belum pernah kerja bareng kecuali sama Lio (Rafael Guilerno Marthino Lio). Jadi, pendekatan diri, ngobrol, lebih ke script," ujar Putri di konferensi pers The Big 4 di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 Desember 2022.

Di kesempatan yang sama, aktor Abimana Aryasatya, yang berperan sebagai Topan sang pemimpin, memuji Putri selalu datang paling awal saat latihan.

"Putri selalu paling datang pertama pas latihan, saya kesel banget. Dia memecahkan rekor saya," puji Abimana dengan wajah bahagia.

(kiri ke kanan) Arie Kriting, Putri Marino, Abimana Aryasatya, dan Lutesha dalam film The Big 4. Dok. Netflix

Bagaimana dengan Luthesa yang berperan sebagai Alpha Si Garang? Perempuan 28 tahun ini mengaku latihan fisik adalah persiapan sekaligus tantangan baginya.

"Jujur gue orangnya sama sekali tidak sporty. Jadi, tiba-tiba disuruh workshop fighting dari hari Senin sampai Sabtu dari jam 9 sampai jam 5, itu lumayan tantangan yang berat. Gue bisa ngerasain gue sudah bekerja keras dan dilatih secara fisik dan mental," ujar Lutesha.

Bukan cuma itu, mendalami karakter Alpha yang kontras dengan pribadinya juga tantangan lain bagi aktris yang juga model itu.

"Karakternya lumayan berbeda. Aku biasanya kalem, harus menjadi seorang alfa yang nge-gas terus dan kompor, ngata2in, teriak-teriak mulu, jadi kayak agak lumayan (tantangan)," ucapnya.

Sinopsis The Big 4

Film Netflix Original Indonesia terbaru The Big 4 mulai tayang hari ini, Kamis, 15 Desember 2022. Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel, film ini menyajikan berbagai aksi pertarungan seru bercampur sentuhan komedi segar.

(kiri ke kanan) bimana Aryasatya, Arie Kriting, Kristo Immanuel, dan Lutesha dalam film The Big 4. Foto: Dok. Netflix

The Big 4 mengikuti perjalanan seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis. Setelah menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran, kejaran musuh membuat ia terpaksa bekerja sama dengan para murid ayahnya dahulu: empat mantan pembunuh bayaran.

Selain Putri Marino dan Lutesha, The Big 4 juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.

Baca juga: Perjalanan Karier Putri Marino, Pernah Berkali-kali Gagal Casting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."