Rare Beauty Milik Selena Gomez Rilis 3 Warna Lip Cream Baru, Lebih Netral dan Cerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez/Foto: Instagram/Selena Gomez

Selena Gomez/Foto: Instagram/Selena Gomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira untuk para beauty enthusiast, Rare Beauty milik penyanyi Selena Gomez meluncurkan tiga warna baru dari produknya dari Lip Soufflé Matte Lip Cream. Warna tersebut mewakili koleksi warna netral yang sekarang telah memiliki 15 warna.

“Saya ingin menambahkan nuansa yang lebih netral pada koleksi ini yang dapat dikenakan setiap hari, jadi kami menciptakan tiga nuansa baru: Confident, yang merupakan mawar ungu muda yang indah; Elevate, krem muda yang hangat; dan Kebaikan, warna nude pink,” ujar Selena eksklusif kepada People. 

"Setiap nama yang dipilih terinspirasi oleh kata-kata positif dan afirmasi yang menginspirasi saya, merujuk pada Percaya Diri, Tinggikan, dan Kebaikan."

Lip Soufflé Matte Cream dari Rare Beauty adalah produk pelembab bibir yang memiliki warna tahan lama dan tekstur yang ringan. Ini adalah produk yang sering dipakai Gomez untuk kemewahannya sendiri.

"Ini adalah warna bibir sehari-hari yang bagus dan cocok dipadukan dengan gloss atau lip balm di atasnya untuk hidrasi ekstra. Saya juga menyukai Inspire, yang berwarna merah cerah. Ini benar-benar klasik."

Glam Kecantikan Rare Gomez dipajang dalam video kampanye Musim Semi 2023 di balik layar yang dibagikan secara eksklusif dengan People. Juga termasuk dalam video dan produk baru selain lip cream adalah highlighter, kuas highlighter Presisi, dan concealer yang semuanya tersedia untuk dibeli sekarang.

Rare Beauty meluncurkan tiga Warna bibir netral baru yang menurut Selena Gomez bisa dipakai setiap hari/Foto: Instagram/Rare Beauty

"Saya suka melapiskan Stay Vulnerable Glossy Lip Balm di atas Lip Soufflé jika saya menginginkan tampilan yang lebih glossy. Dipakai bersamaan sangat menghidrasi dan nyaman di bibir."

Sementara semua rilis baru bulan ini adalah bagian dari koleksi Musim Semi 2023, Gomez memberi tahu bahwa masih banyak lagi hadiah yang akan datang. Ia menyebut 2023 sebagai "tahun yang menyenangkan" untuk merek tersebut, Gomez mengatakan semua orang harus menantikan apa yang sedang dia kerjakan.

Rare Beauty baru berusia lebih dari dua tahun sekarang, dan Gomez sebelumnya memberi tahu bahwa selain dari semua produk yang dia sukai, dia paling bangga dengan "percakapan" yang dia dan Rare Beauty "ciptakan di ruang kecantikan".

Namun, menciptakan merek yang terasa mudah didekati oleh semua orang — tidak peduli jenis kulit, usia, warna kulit, atau kemampuan — adalah tugas berat yang membuat Gomez gugup. "Saya pikir itu tidak akan laku," akunya. Namun, dia salah karena produknya laku di pasaran. 

Baca: Selena Gomez Bergaya Elegan Pakai Gaun Satin Ungu di Premiere Film Dokumenternya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."