Gaya Fashion BCL yang Mencuri Perhatian, Pakai Jumpsuit Unik dari Balenciaga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bunga Citra Lestari atau BCL tampil mencuri perhatian dengan jumpsuit bernuansa denim dari brand Balenciaga/Foto: Instagram/BCL

Bunga Citra Lestari atau BCL tampil mencuri perhatian dengan jumpsuit bernuansa denim dari brand Balenciaga/Foto: Instagram/BCL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa akrab disapa BCL, bukan hanya memiliki paras yang menawan, tetapi dikenal memiliki suara merdu. Gaya fashion BCL juga kerap mencuri perhatian.

Unggahan foto terbaru dari penyanyi ini mencuri perhatian warganet dan dibagikan melalui laman Instagram pribadi miliknya. Bunga Citra Lestari tampil casual dengan outfit yang terbilang cukup unik.

Juri Indonesia Idol season 12 ini tampil dengan jumpsuit bernuansa denim dari brand Balenciaga. Perempuan 29 tahun itu cukup memukau dengan busana dengan model one shoulder menyerupai bagian pinggang dari celana jeans. Terdapat pula detail kancing dan saku celana. Dia memadu padankan penampilannya dengan jeans warna dan motif yang sama. Tak lupa BCL juga menambahkan ikat pinggang warna hitam.

Penampilan BCL yang cukup unik ini pun langsung menjadi sorotan warganet di kolom komentar Instagram BCL. Tidak sedikit dengan mereka yang heran dengan gayanya yang disebut memakai jeans sampai ke leher.

Kenapa pake celana sampe ke leher kak?” tulis salah satu netizen

“Ketika aku masih kecil mo pake celana belum tau caranya,” tulis salah satu netizen

"Untung artis yang pake, coba gue baru keluar kamar ajah udah dibully keluar pintu rumah diketawain sekampung,” tulis salah satu netizen

Postingan tersebut pun langsung rame dan diserbu oleh masyarakat di laman Instagram pribadi milk BCL. Bahkan sudah dipenuhi 2,060 komentar dan mendapatkan likes lebih dari 253 ribu.

Salah satu tampilan BCL saat ia mengenakan jaket dan crop top saat menjadi juru X-Factor Indonesia/Foto: Instagram/BCL

Sebagai informasi, gaya fashion BCL memang selalu mencuri perhatian baik di panggung atau saat menjadi juri X-Factor Indonesia. Penampilan BCL didominasi oleh ragam outer, baik blazer atau jaket. Di balik penampilan stylish dan terkesan sederhana itu, ternyata harga fashion item-nya saat manggung tidak main-main.  

Salah satu tampilannya saat ia mengenakan jaket dan crop top. Warna hitam memang tak pernah salah, penampilan BCL kembali mengenakan nuansa hitam. Mulai dari single-breasted grain de poudre jacket senilai Rp 41 Juta dari Miu Miu. Sementara untuk crop top, ia mengenakan series tulle crop top with crystal dari Prada yang dibanderol dengan harga Rp 25 Juta.

Baca: 14 Tahun Pernikahan dengan Ashraf Sinclair, BCL: Kamu akan Selamanya di Hatiku

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."