Ragam Gaya Tas Lutesha, Pemeran Alpha di Film The Big 4

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lutesha/Foto: Instagram/Lutesha

Lutesha/Foto: Instagram/Lutesha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Lutesha Sadhewa merupakan artis Indonesia. Debut akting Lutesha dimulai pada tahun 2017 dalam film My Generation dan memerankan tokoh Suki, dan membuatnya masuk nominasi Piala Maya 2017 sebagai Aktris Pendatang Baru Terpilih. 

Ia membintangi film-film besar Indonesia dan yang terbaru, ia juga menjadi salah satu bintang utama dalam film The Big 4 yang tayang di Netflix sebagai Alpha yang aktingnya mencuri perhatian. Film The Big 4 sendiri akan dapat disaksikan di platform Netflix mulai 15 Desember 2022.

Selain menjadi artis dan sibuk dengan syuting artis ini juga kerap membagikan beberapa inspirasi outfit yang sangat menginspirasi dari atasan hingga tas. Berikut beberapa ragam gaya tas ala Lutesha.

1. Coach Shearling Tabby Bag

Lutesha mengenakan tas dari brand ternama Coach berwarna krem dihiasi bulu-bulu di setiap sisi tas. Lutesha tampil keren dengan tas fluffy pillow bag yang ia kenakan dengan outfit yang 

Lutesha tampil keren dengan tas fluffy pillow bag/Foto: Instagram/Lutesha

2.  Sling Bag 

Lutesha lagi-lagi menggunakan sling bag yang lucu dan unik. Yakni sling bag berwarna hijau dengan tali berwarna pink fuschia. Tas tersebut dipadupadankan dengan outfit formal dengan blazer berwarna putih dan bawahan berwarna cokelat memberikan kesan stylish.

Lutesha mengenakan tas sling bag berwarna kuning dengan model serutan dari Coach x Muklay/Foto: Instagram/Lutesha

3. Yellow Dumpling Bag 

Kali ini Lutesha mengenakan sling bag berwarna kuning dengan model serutan. Pemeran Alpha di film The Big 4 ini tampil dengan gaya simpel dan casual dengan mengenakan jeans dan kemeja oversized warna putih dilengkapi tas dan aksesori berupa kacamata.

Gaya Lutesha mengenakan sling bag berwarna kuning dengan model serutan/Foto: Instagram/Lutesha

4. Coach Micro green leather bag

Lutesha kembali mengenakan tas dari brand ternama yakni Coach. Lutesha menggunakan tas kecil berwarna hijau dan memadu padankan dengan atasan berwarrna putih dan bawahan berwarna hitam. Tampil dengan outfit monokrom dan dilengkapi tas kecilmemberikan kesan casual dan chic. 

Gaya Lutesha mengenakan mini slig bag warna hijau emerald dari Coach/Foto: Instagram/Lutesha

Baca: Tantangan Putri Marino dan Lutesha Berperan di Film The Big 4, Pendalaman Script hingga Workshop Fighting

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."