Inspirasi Outfit Traveling ala Michelle Ziudith, Kemeja Oversized dan Rok Pantai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Michelle Ziudith/Foto: Instagram/Michelle Ziudith

Michelle Ziudith/Foto: Instagram/Michelle Ziudith

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Michelle Ziudith, aktris muda berusia 27 tahun ini dikenal tidak hanya karena penampilannya yang enerjik dan kemampuan aktingnya memerankan beberapa film bergenre romantis saja, tetapi juga karena gaya berpakaiannya yang stylish saat sedang traveling. Melalui laman Instagramnya.

Michelle yang kini sedang membintangi serial Kupu-kupu Malam seringkali terlihat membagikan OOTD-nya yang bergaya casual dan simpel saat sedang traveling. Berikut beberapa inspirasi outfit ke pantai dan traveling ala Michelle Ziudith:

1.     Kemeja oversize dan Short Legging Hitam

Kemeja putih oversize dengan short legging item yang basic dan semua orang pasti mempunyainya. Michelle Ziudith menggunakkan fashion monokrom dengan memadukan kemeja putih oversize dengan short legging item basic yang membuat penampilan artis pemeran Love in Paris ini terkesan lebih casual dan stylish ketika sedang pergi traveling, Michelle Ziudith juga melengkapi tampilan outfit ke pantai dengan kacamata putih yang membuat penampilannya semakin kece.

 2. Sleek Satin V Neck Lace Shirt dan Rok Lilit

Michelle Ziudith membagikan momen saat liburan dengan latar belakang resort. Michelle menggunakkan atasan sleek satin V necklace shirt berwarna putih dengan bawahannya berupa rok lilit berwarna Fuschia memberikan kesan feminim dan anggun ketika sedang pergi traveling.

3.  Red white stripe ballon sleeve wrap top dan short pants jeans berwarna putih

Seperti pada kebanyakan orang pada umumnya saat liburan,outfit yang nyaman merupakan kunci dalam dunia traveling. Michelle Ziudith menggunakan blouse dengan warna red white strip lalu di bagian lengan yang berbentuk ballon dan menggunakkan atasan yang berbentuk v neck dipadu padankan dengan short pants jeans berwarna putih yang memberikan kesan chic dan simpel. Tak lupa Michelle menggunakkan aksesoris berupa anting-anting berwarna merah serupa dengan warna busananya.

4.  Crop top dan denim

Michelle Ziudith tampil dengan simple dan casual memandukan atasan berupa coptop berwarna merah dengan bawahan jeans dan tidak lupa menggunakkan aksesoris berupa topi yang memberikan kesan stylish.

5. Serba bold

Hitam merupakan warna yang paling umum digunakan untuk dunia fashion. Begitu pula Michelle Ziudith yang menggunakkan outfit serba hitam dimulai dengan tshir berwarna hitam dipadukan dengan jacket jeans denim berwarna hitam dan bawahan berwarna hitam yang memberikan kesan casual saat traveling.

Baca: Keluar dari Zona Nyaman, Michelle Ziudith Berperan Sebagai Kupu-kupu Malam

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON I Instagram

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."